Bupati Bengkalis bersama Keluarga gelar Silaturahmi dan Syukuran di Rumahnya

Bupati Bengkalis bersama Keluarga gelar Silaturahmi dan Syukuran di Rumahnya
Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersalaman bersama Masyarakat dalam Acara Silaturahmi dan Syukuran m

PINGGIR – Ribuan masyarakat dari Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau dari berbagai golongan hadir dalam acara Silaturahmi beserta Syukuran dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dikediaman Bupati Bengkalis Amril Mukminin bertempat Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Terlihat masyarakat yang hadir dikediaman Bupati Bengkalis Amril Mukminin silih berganti untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Negeri Jujungan ini dari yang tua hingga yang muda dan sambil berfoto bersama sebagai kenangan bagi mereka.

Perwakilan dari Keluarga Bupati Bengkalis Al- Azmi mengatakan Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu beserta masyarakat yang berkenan hadir dalam acara Silaturahmi dan Syukuran dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dikediaman Abang kami Amril Mukminin,” ujarnya.

“Kami juga atas nama keluarga menyampaikan mengingat akan hadirnya Bulan Suci Ramadhan sebentar lagi, kami mengucapkan mohon maaf apabila ada silap, lupa dan lalai atau lisan yang menyakitkan hati beserta janji yang terabaikan kepada Tuan-tuan beserta Puan-puan semua oleh karena itu dari kaki hingga ujung rambut kami mohon dimaafkan,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Atas nama pribadi dan Keluarga kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara silaturahmi dan syukuran dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan,” kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Tidak lama lagi kita semua akan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dan kita akan menjalani ibadah Puasa untuk itu atas nama pribadi dan keluarga kami bermohon maaf kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis jika ada kesalahan dalam memimpin Negeri Junjungan ini,” tuturnya.

Bupati Amril menambahkan, Mudah-mudahan di Tahun Ramdhan 1439 Hijriah ini kita ditingkatkan amalan ibadah kita, kualitas dan kuantitas kita semua dari tahun-tahun sebelumnya.

“Pada kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan tentang keadaan Kabupaten Bengkalis pada Tahun ini kita akan mengalami rasionalisasi lebih kurang 1 Triliun lebih, Mungkin banyak kegiatan-kegiatan nanti yang akan ditunda dan hal ini bukan terjadi di Kabupaten Bengkalis tetapi secara Nasional untuk itu perlu kami sampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir pada malam ini,” sambungnya.

Dijelaskan Amril, Tetapi untuk program strategis secara prioritas seperti Multi Year tetap kita lanjutkan terutama di Jl. Gajah Mada, Duri Islamic Center (DIC), Jalan lingkar Barat, Jalan Lingkar Rupat beserta Rupat Utara, Jalan Lingkar Siak Kecil, Jalan Lingkar Bengkalis dan Jalan Lingkar Bantan tetap kita teruskan.

“Ini perlu kami sampaikan supaya tidak ada terdengar isu atau informasi-informasi yang tidak jelas, kadang-kadang ada sekelompok orang yang tidak menginginkan Kabupaten Bengkalis ini lebih maju mereka sengaja menyampaikan isu yang membuat kita terpecah belah dan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan mari kita bersihkan hati tanpa ada menyebarkan isu yang bisa membuat rusak amal beserta ibadah kita,” tukasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri