Waka Polres Rohul dan Kapolsek Rokan IV Koto Disertijab

Waka Polres Rohul dan Kapolsek Rokan IV Koto Disertijab

PASIPANGARAIAN - Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Rokan Hulu (Rohul) Riau di serah terimakan dari Kompol Setiyawan Eko Prasetiya SIK kepada Kompol Willy Kartamanah, AKS., S.IP, dalam upacara Pelantikan dipimpin langsung Kapolres AK­BP M, Hasym Risahondua SIK., M.Si, Kamis (26/4/2018).

Kompol Willy Kartamanah, AKS.S.IP sebelumnya menjabat Kasubag Renmin RO SDM Polda Riau, sementara Kompol Setiyawan Eko Prasetiya SIK di mutasikan Sebagai Pamen RO SDM Polda Riau dalam rangka Dik Sespimmen 2018.

Ikut juga di serah terimakan AKP Inafri‎ yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rokan IV Koto dimutasi ke  Polres Rohul karena akan memasuki masa pensiun, selanjutnya Kapolsek Rokan dijabat Oleh Iptu Rusmizahelpi sebelumnya bertugas sebagai Kanit Hartib 3 Subbid Provos Bid Provam Polda Riau.

Kapolres Rohul AKBP M, Hasym Risahondua SIK., Msi dalam amanatnya menyebutkan, mutasi jabatan merupakan suatu kesatuan manajemen dalam organisasi itu sendiri, sekaligus sebagai perwujudan dari mekanisme pembinaan organisasi yang dinamis.

“Mutasi juga upaya menuju profesional, modern dan terpercaya, karena itu pelantikan jabatan di lingkungan Polri baik bersifat alih tugas maupun alih wilayah (Tour Of Duty & Tour Of Area) harus mencerminkan upaya pembinaan karier yang berlandaskan prestasi dan kinerja,” kata Hasyim.

Dilanjutkan Kapolres, Semua Personel Polres Rohul yang akan mengikuti seleksi pendidikan agar segera mempersiapkan diri termasuk olahraga fisik.‎

“Institusi kita akan kuat kalau kita bekerjasama dan tidak sedikitpun menyurutkan semangat memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan dan penegakan hukum,  Polri tetap memberikan yang terbaik bagi masya­rakat,” ungkap Kapolres.


Berita Lainnya

Index
Galeri