Semarak Hardiknas

UPT Kemendikbud Gelar Nonton Bareng

UPT Kemendikbud Gelar Nonton Bareng
Istimewa

PEKANBARU - Masih dalam semarak Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yaitu Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Balai Bahasa Riau, BP Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD DIKMAS) akan menggelar nonton bareng (nobar) film yang mengangkat tema pendidikan.

Hal itu disampaikan Yeni Maulida kepada RiauRealita.com, Selasa (24/4/2018). Yeni mengatakan, selama tiga hari ke depan, kegiatan nobar ini akan dilangsungkan di Aula Ki Hajar Dewantara LPMP Riau.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membangkitkan kecintaan masyarakat terhadap film Indonesia. Selain itu, film yang akan disuguhkan pun juga mengandung nilai-nilai pendidikan," kata Yeni yang juga selaku peneliti di Balai Bahasa Riau.

Selanjutnya, Yeni mengatakan ada tiga film yang akan diputar selama tiga hari ke depan, yaitu Tanah Air Beta, Tanah Surga, dan Lima Elang.

"Hemat kami, ketiga film ini sarat dengan nilai-nilai pendidikan," katanya lagi.

Selain kegiatan nobar, rangkaian peringatan Hardiknas juga diisi dengan bazar buku murah, diskusi, seminar dan jalan santai yang telah dilangsungkan beberapa hari lalu.


Laporan: Anju Mahendra 


Berita Lainnya

Index
Galeri