IKWADI akan Menggelar Pengukuhan di Bulan Mei 2018

IKWADI akan Menggelar Pengukuhan di Bulan Mei 2018
Logo Ikatan Keluarga Wartawan Duri (IKWADI)

MANDAU Wadah para kuli tinta yang ada di Kota Duri bernama Ikatan Keluarga Wartawan Duri (IKWADI) segera dikukuhkan pada Bulan Mei Tahun 2018 dan Kepanitiaan Pelaksana acara Pengukuhan saat ini sudah terbentuk serta segera akan menyiapkan segala sesuatunya untuk acara pengukuhan wadah yang terbentuk beberapa Bulan yang lalu ini.

Ketua Panitia Pelaksana Handana ketika diminta keterangannya mengatakan Kita dari pihak Panitia saat ini tengah sibuk menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan acara pengukuhan ini seperti Tempat Pelaksanaan, banner, dan keperluan lainnya untuk acara nanti,” kata Ketua Panitia Pelaksana Handana Jum'at (20/4/18).

“Acara pengukuhan wadah para wartawan yang ada di Duri ini direncanakan pada Tanggal 12 Mei 2018, bertempat Hotel Surya Duri dan kami minta kepada seluruh Panitia Pelaksana agar terus bersemangat agar penyelenggaraan acara ini terlaksana sukses serta tidak ada hambatan,” terangnya.

Sementara itu Ketua IKWADI Edi Nurat mengatakan Kita sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan pers yang tergabung didalam wadah ini karena mereka terus bersemangat untuk mengembangkan wadah ini dan menyiapkan segala sesuatunya untuk acara pengukuhan semoga semangat para rekan-rekan tidak kendor setelah dikukuhkan,” ujarnya.

“Tujuan terbentuknya wadah ini juga agar rekan-rekan pers yang tergabung didalamnya untuk menjaga silaturahmi sesama profesi sebagai kuli tinta dan kami juga IKWADi akan selalu mendukung program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan akan mengkritik demi kemajuan Negeri yang kita cintai ini,” jelasnya.

Edi Nurat menambahkan, Kami juga akan membuka pintu untuk bermitra kepada Pihak Swasta, Kepolisian, dan Pemerintah beserta pihak manapun. Karena kami anggap dengan bermitra yang baik akan bisa menimbulkan rasa kebersamaan yang sangat akrab dengan satu dan lainnya.

“Semoga acara pengukuhan nanti akan berjalan dengan sukses dan buat seluruh Panitia Pelaksana agar menyiapkan segala sesuatunya dengan matang, Kami juga akan membuka peluang bagi rekan-rekan pers yang belum tergabung didalam wadah ini mari silahkan bergabung pintu kami selalu terbuka, Semoga akan tercipa jalinan hubungan kominikasi yang baik antara kita sesama profesi sebagai kuli tinta,” tandasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri