Motocross Piala MPC PP Bengkalis Berlangsung Meriah di Kecamatan Talang Muandau

Motocross Piala MPC PP Bengkalis Berlangsung Meriah di Kecamatan Talang Muandau

TALANG MUANDAU – Motocross Piala MPC PP Bengkalis jilid II resmi digelar bertempat Sirkuit Talang Bertuah, Desa Koto Pait, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis yang dibuka langsung oleh Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin.

Ketua MPO PP Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Atas Nama pribadi dan Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis kami menyambut baik pelaksanaan Motocross Grass track Piala MPC PP Bengkalis 2018. Kegiatan ini selain sebagai ajang untuk berkompetisi juga sebagai wahana memperkokoh jalinan silaturahmi antar sesama crosser dari berbagai daerah,” kata Ketua MPO PP Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin Senin (16/4/18).

“Sebagaimana kita ketahui bahwa banyak sekali terjadi kenalan remaja sekarang ini dengan banyaknya perbuatan negatif di Masyarakat, Contohnya seperti kebut-kebutan di Jalan Raya memakai kendaraan tidak sesuai peraturan beragam penyebab kenakalan remaja ini dapat berasal dari kurang waspadanya orang tua hingga dapat berasal dari kurang waspadanya orang tua hingga tidak memperhatikan perkembangan pergaulan anak mereka,” terang Amril Mukminin yang juga sebagai Bupati Bengkalis.

Amril menambahkan, Maka dengan itu kami Men-support penuh kegiatan Motocross Grasstrack ini, Tentunya menjadi sebuah modal bagi kita untuk menggali potensi bibit Crosser sejak usia  dini dan juga menjuruskan Pemuda hal Positif harapan kita melalui beberapa ivent yang telah dilaksanakan kedepan akan muncul crosser tangguh dari daerah ini yang mampu berbicara dilevel lebih tinggi.

Dijelaskan Amril, Kita tentu bangga jika muncul nama crosser yang bisa bersaing dilevel Nasional bahkan Internasional dan mampu mengharumkan nama Daerah khususnya Provinsi Riau, Selain itu mengendarai Motocross bagi para pembalap ada manfaatnya antara lain meningkatkan kekuatan tubuh.

“Lalu dalam ajang motocross mulai dari yang digunakan sebut saja Motor Trail hingga lintasannya semua memberikan tantangan tersendiri bagi para Pembalap dituntut untuk mampu memutar, mengangkat dan mengoperasikan Motor Trail yang lebih Tinggi beserta berat yang menjadikan Tubuh semakin kuat,” tuturnya.

Sementara itu Ketua MPO PP Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman mengatakan Kita sangat mendukung apa yang telah dibuat oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis yaitu kegiatan Motocross suatu hal yang sangat positif dan bisa menjauhkan generasi penerus kita dari hal yang negatif,” ujar Ketua MPO PP Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman.

“Saya juga bermohon kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila dan juga Masyarakat Kecamatan Talang Muandau mohon beri dukungan pada Pilgubri Tahun 2018 ini untuk melanjutkan memimpin Provinsi Riau kedua kalinya, karena untuk membangun Riau ini tidak cukup dalam waktu 5 (Lima) Tahun karena oleh itu berikan kami kembali untuk melanjutkan program yang tertunda,” jelas H. Arsyadjuliandi Rachman yang juga Calon Gubernur Riau nomor urut 4 dan akrab disapa Andi Rachman.

Andi Rachman menambahkan, Program yang sudah kita laksanakan diantaranya itu pembuatan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai kalau Jalan Tol ini sudah selesai dikerjakan maka Masyarakat Talang Muandau hendak berpergian menuju Pekanbaru tidak perlu memakan waktu berjam-jam cukup memakan waktu beberapa menit saja, lalu kita sudah membuat program untuk Air bersih atau Durolis.

“Kedepannya kita juga selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat terutama tentang Fasilitas jalan kalau jalan tersebut tingkat provinsi akan segera kita kerjakan dan kalau jalan tersebut tingkat APBN kita akan segera melaporkan ke balai nya yang ada di Provinsi Riau,” tegasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua PAC PP Kecamatan Mandau, Ketua PAC PP Kecamatan Bathin Solapan, Ketua PAC PP Kecamatan Pinggir, Ketua PAC PP Kecamatan Talang Muandau, Ketua MPC yang diwakili oleh Sekjen PP Bengkalis, Anggota DPRD Bengkalis Hendri,S.Ag, Ketua MPO PP Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin, dan Ketua MPO PP Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri