Ini Tanggapan PPR Kabupaten Bengkalis atas hasil Lab Limbah PT. PCR

Ini Tanggapan PPR Kabupaten Bengkalis atas hasil Lab Limbah PT. PCR
Logo PPR Kabupaten Bengkalis

MANDAU – Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Kabupaten Bengkalis menanggapi atas pemberitaan yang diterbitkan oleh riaurealita.com mengenai Hasil Labor Limbah dari Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Permata Citra Rangau (PCR) beberapa hari yang lalu.

“Mengenai hasil Labor Limbah PKS PCR beserta sangsi yang diberikan oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis menurut kami sudah salah satu kinerja yang serius dan positif, Tetapi disini yang perlu kami sampaikan kepada DLH Bengkalis dari sangsi yang di berikan ke PKS PCR kami minta harus diselesaikan dahulu oleh pihak manajemen baru bisa beroperasi,” kata Ketua PPR Kabupaten Bengkalis Andika Sakai diruang kerjanya Jum'at (13/4/18) kepada riaurealita.com.

Andika Sakai menambahkan, Kita tidak menginginkan nanti nya sangsi yang diberikan hanya sekedar simbol saja tetapi tidak dalam bentuk keseriusan dari pihak PKS PCR karena sama-sama kita ketahui apa bila tidak dipantau terus maka mereka akan selalu melalaikan dengan sangsi yang diberikan oleh pihak DLH Kabupaten Bengkalis.

“Maka dari itu kami PPR Kabupaten Bengkalis akan tetap pantau sampai mereka benar-benar menjalankan dan menyelesaikan sangsi mereka yang diberikan oleh pihak DLH Kabupaten Bengkalis,” pungkasnya.(leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri