Ketua Panwaslu Mandau Lantik Panwaslu untuk Kelurahan dan Desa

Ketua Panwaslu Mandau Lantik Panwaslu untuk Kelurahan dan Desa
Ketua Panwaslu Mandau berphoto bersama dengan Panwaslu Kelurahan/Desa usai pelantikan

MANDAU – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Mandau melantik beberapa orang Panwaslu untuk Kelurahan/Desa yang diperuntukkan atau disiapkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruangan rapat Lantai II Kantor Camat Mandau.

 

Adapun Nama - Nama yang dilantik Budi Susanto, Rori Antoni, Zuraina, Siti Baidila, Lina Rahmawati, Job Sosiawan, M.Asrul, Rian, Mulia, dan Siti Aisah.

 

Ketua Panwaslu Kecamatan Mandau Suhardi,SH mengatakan Pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa Se Kecamatan Mandau untuk pemilihan umum ditahun 2019, yaitu Pemilihan DPR, DPD, DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden serta Perlu ditingkatkan juga sosialisasi pengawasan terhadap masyarakat,” kata Ketua Panwaslu Kecamatan Mandau Suhardi,SH Selasa (10/4/18).

 

Suhardi, SH menambahkan Dengan tugas yang bersamaan antara Pilkada Riau dan Pemilu tahun 2019 tentunya perlu lebih ekstra untuk sahabat-sahabat Panwaslu Kelurahan/Desa dalam melakukan Pengawasan serta perlu strategi-strategi jitu dalam memanajemen kan waktu dilapangan nantinya sesuai dengan Slogan Bawaslu ‘Bersama Rakyat Awasi Pemilu’.

 

“Kami berharap dengan dilantiknya Panwaslu Kelurahan/Desa Se Kecamatan Mandau untuk Pemilu ditahun 2019 agar dapat mengawasi kecurangan selama Pemilu dan dapat menjaga situasi yang aman beserta Kondusif tidak ada terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan bersama,” pungkas Ketua Panwaslu Kecamatan Mandau Suhardi,SH.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri