RIAU

Kapolres Baru Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua Disambut Upacara Farewell Parade

PASIRPANGARAIAN - Jararan Kepolisian Resort Rokan Hulu (Rohul) Daerah Riau laksanakan giat pisah sambut, melalui upacara Farewell Parade penyambutan kedatangan Dua orang Perwira yang menjabat Kepala Polisi Resort (Kapolres) Rokan Hulu yang baru AKBP Muhamad Hasyim Risahondua SIK dan pelepasan AKBP Yusup Rahmanto SIK MH yang menjabat Kapolres Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan dua perwira dari pintu gerbang halaman Makopolres Rohul, Selasa (10/4/2018) pagi itu, dari luar sambil berjalan mereka di sambut dengan gendang rebana sholawat badar oleh masyarakat Rohul. Di pintu gerbang Kapolres Rohul yang baru di kalungi bunga oleh dua orang anak warga Rohul yang dilanjutkan upacara Farewel Farade dengan komandan barisan Kanit Regiden Iptu Rudi Sudariyono Samosir.

Disamping itu, AKPB Hasyim juga disambut dengan pencat silat yang dirangkaikan tari persembahan makan sirih setelah bersalaman dengan seluruh jajaran Polres Rohul yang menyambutnya.

Selanjutnya kedua Kapolres bersama Ketua Bhayangkari mereka duduk dipelaminan yang sudah disediakan dalam rangka mengikuti prosesi tepung tawar adat setempat mulai dari yang mewakili Bupati Rohul H. Sukiman Asisten I Yuni Safrin, Ketua Lembaga Adat Melayu Rohul H. Zulyahdaini, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH, Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Pabung Kodim 0313/Kpr Rohul,Kapten Inf Raflis Jon Kalapas Kelas II B Pasirpengaraian Muhammad Lukman AMd IP SH M.Si, Manager BRI Cabang PasirPengaraian, penjabat utama Polres Rohul, Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit, Paur Humas dan Anggota Polres Rohul.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Laporan Satuan masing-masing di Ruang Tribrata Makopolres Rohul yang ditutup dengan pelepasan Kapolres sebelumnya AKBP Yusup Rahmanto yang menjabat Kapolres Kabupaten Bengkalis.

Dorles Simbolon



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : redaksi@riaurealita.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video