BRI Kanca Pasirpangaraian Gelar Panen Hadiah Simpedes

BRI Kanca Pasirpangaraian Gelar Panen Hadiah Simpedes

PASIRPANGARAIAN - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian, Sabtu (7/4/2018), telah menyelenggarakan Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2017 di halaman gedung pertemuan Kelurahan KepenuhanTengah,Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Undian Panen Hadiah Simpedes BRI periode II tahun 2017 ini terhitung September – Februari 2018. Dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Sienta yang dimenangkan oleh Idris Lika, Nasabah BRI UnitPasirpengaraian II, Kecamatan Rambah.

Seluruh hadiah tersebut diserahkan langsung Pimpinan Cabang BRI Pasirpengaraian, H Bhakti Agung Siswanto SE kepada setiap pemenang undian panen hadiah Simpedes BRI periode II tahun 2017.

Turut hadir Pada acara panen hadiah simpedes periode II tahun 2017 itu, Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian, Kapolsek Kepenuhan, Seketaris Camat Kepenuhan, Lurah Kepenuhan Tengah serta ratusan nasabah BRI Kanca Pasirpengaraian.

Pinca BRI Pasirpengaraian, H Bhakti Agung Siswanto SE menjelaskan, program panen hadiah simpedes ini merupakan bentuk apresiasi Bank BRI kepada nasabah yang telah mempercayai BRI Cabang Pasirpengeraian selama ini.

Agung berharap melalui program undian BRI Simpedes ini, masyarakat dapat terus meningkatkan saldo tabungan dan semakin loyal kepada BRI. Pasalnya tabungan Simpedes BRI itu mudah, aman dan berhadiah. Sesuai dengan slogannya, “BRI Melayani Setulus Hati”.

“Pemberian hadiah merupakan wujud rasa terimakasih dan penghargaan kami atas kepercayaan para nasabah yang telah menyimpan dana di Bank BRI maupun yang telah menggunakan jasa pelayanan BRI Cabang Pasirpengaraian yang tersebar di setiap kecamatan di Rohul,” kata Agung.

Untuk mengikuti undian dan mendapatkan panen hadiah Simpedes ini, lanjutnya, tidak sulit, cukup dengan memiliki saldo atau menabung di BRI dengan menggunakan tabungan Simpedes, baik di BRI Cabang Pasirpengaraian maupun di Unit BRI terdekat.

“Hadiah ini diundi berdasarkan nomor kupon undian yang diperoleh para nasabah BRI dengan tabungan Simpedes. Nomor undian didistribusikan pada para penabung Simpedes dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Agung, dengan membuka tabungan di BRI maka nasabah ikut andil dalam meningkatkan perekonomian di Pasirpengaraian khususnya dan di Rohul umumnya, karena dana tabungan mereka sebagian disalurkan kembali dalam bentuk pinjaman bagi nasabah yang membutuhkan.

Hadiah yang diberikan BRI kepada nasabah yang memenangkan undian Simpedes mulai dari peralatan eloktronik seperti, Kulkas, televisi,Sepeda Motor dan Hadiah Utama berupa satu unit mobil Toyota Sienta.

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri