Belahan Dada Terlalu Terbuka, Susan Sarandon Dapat Kritik Pedas

Belahan Dada Terlalu Terbuka, Susan Sarandon Dapat Kritik Pedas
Aktris senior Susan Sarandon.
JAKARTA - Aktris senior Susan Sarandon (69), mendapatkan kritik tajam dari para netizen, lantaran busananya yang dianggap tak pantas untuk sebuah acara. Sarandon tampil untuk membawakan nominasi "memoriam tribute" pada ajang SAG Awards 2016. 
 
Momen yang seharusnya tercipta penuh penghormatan bagi para mendiang aktor dan aktris Hollywood, berubah sedikit lebih berisik lantaran busana Sarandon yang terlalu terbuka. Sarandon, saat itu mengenakan setelan blazer warna putih yang terbuka di bagian dada. 
 
Lalu, tanpa busana dalaman, Sarandon hanya mengenakan bra hitam setengah cup. Alhasil, fokus pemirsa televisi dan undangan yang hadir, justru mengarah pada bagian dada Sarandon.
 
Awalnya, banyak netizen yang memuji payudara Sarandon nampak tetap indah di usia 69 tahun. Namun, pujian dengan cepat beralih menjadi celaan di media sosial. 
 
Salah seorang netizen menulis, "Susan Sarandon jika kau tahu akan membawakan bagian memoriam di SAG Awards, kenapa kau memilih mengenakan atasan bra?". 
 
Ada pula yang menyindir, "Um, sepertinya belahan dada Susan Sarandon yang mempersembahkan segmen memoriam di SAG Awards,". (max/kcm)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri