Kapolres Rohul Pimpin Upacara Pembaretan 17 Bintara Remaja Lulusan Tahun 2018

Kapolres Rohul Pimpin Upacara Pembaretan 17 Bintara Remaja Lulusan Tahun 2018

PASIRPANGARAIAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Yusuf Rahmanto SIK,MH melaksanakan Upacara Pembinaan Tradisi Pembaretan bagi 17 Bintara Remaja lulusan Tahun 2018 yang bertampat di Mapolres Rokan Hulu, Rabu (4/4/2018).

Kapolres Rohul Yusuf Rahmanto yang bertindak sebagai Inspektur Upacara  Bintradisi Pembaretan dan Komandan Upacara Ipda Nanang Pujiono,SH.

Dalam upacara tersebut tampak hadir  Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Rambah, Kapolsek Rambah Samo, dan Kapolsek Rambah Hilir, Para Perwira, dan Personel Polres Jajaran, ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang Rohul Ny.Abel Yusup beserta pengurus serta 17 orang Bintara Remaja lulusan tahun 2018.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto,SIK,MH memasangkan Baret dan menyiramkan air kepada perwakilan Bintara Remaja lulusan tahun 2018 tanda kegiatan Bintradisi telah selesai.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan Selamat Datang kepada Bintara Remaja lulusan tahun 2018 di Polres Rokan Hulu,

“Adik-adik dituntut bekerja dengan profesional karena tugas kedepan semakin berat, taati aturan-aturan karena adik-adik bukan orang sipil lagi dan jadilah contoh yang baik bagi masyarakat, jauhi Narkoba dan jangan coba-coba bermain Narkoba,”kata Yusup.

Kapolres berpesan banggalah jadi Polisi karena tidak mudah menjadi Polisi dan semangatlah dalam bekerja,” kata AKBP Yusup Rahmanto yang hari ini di sertijab sebagai Kapolres Bengkalis.

Acara Pembinaan Tradisi Pembaretan ini diikuti 16 orang Bintara Remaja Polri dan 1 orang Bintara Remaja Polwan yang dilepas pada pagi harinya di gerbang Mapolres Rohul, sedangkan sebagai penanggung jawab pelaksanaan lapangan dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sordaman Sinaga, SH.

“Pembaretan ini merupakan tradisi turun menurun sehingga diharapkan dengan kegiatan ini akan terbentuk karakter dan sosok Personel Polri yang tangguh, memiliki mental kejuangan yang tinggi, fisik yang prima, loyal dan siap melaksanakan tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” kata Kapolres Rohul melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono,SH, Kamis (5/4/2018).

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri