Kedatangan Calon Gubernur Riau No Urut 4 disambut Meriah oleh Masyarakat Kecamatan Bathin Solapan

Kedatangan Calon Gubernur Riau No Urut 4 disambut Meriah oleh Masyarakat Kecamatan Bathin Solapan
Calon Gubernur Riau No Urut 4 Arsyad Juliandi Rachman saat menyampaikan Visi dan Misinya.

BATHIN SOLAPAN – Kampanye dialogis calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau No Urut 4 di Kabupaten Bengkalis yang berlokasi di Jl. Jend Sudirman Pasar Mandau, Jl. Hang Tuah, Posko Pemenangan Ayo Garap dengan langsung meresmikan Posko Ayo Garap yang terletak di sebelah Jl Sutan syaif kasim, dan juga setelah itu ke Jl Karet melakukan kegiatan Kampanye pada hari senin, (2/4/17).

Dalam Kampanye yang dihadiri juru kampanye dari Partai Golongan Karya (Golkar), Petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Kedatangan Calon Gubernur Riau Dengan No Urut 4 Arsyad juliandi rachman ini disambut oleh tim Kemenangan juru kampanye dari Posko Ayo Garap yang baru saja diresmikannya, dalam sambutan yang diucapkan oleh calon gubernur riau hanya singkat karna waktu terbatas tanpa panjang lebar Ir. H. Arsyad juliandi rachman menyampaikan visi dan misi nya jika setelah beliau menjadi gubernur riau nanti, beliau akan meningkatkan Pangan, Papan, Inspratruktur, serta Lapangan kerja.

Dengan kampanye dialogis pihak nya juga bisa menjemput aspirasi masyarakat dengan efektif, sehingga bisa mencari solusi apa yang diharapkan masyarakat, setelah melakukan kampanye dialogis  “keluhan apa yang paling banyak di sampaikan masyarakat calon gubernur riau ini mengatakan atau mengungkapkan persoalan yang mendasar sehingga masyarakat akan yakin perubahan itu diciptakan oleh Calon Gubernur Riau No Urut 4 ini.

Calon Gubernur Riau No Urut 4 Ir. H. Arsyad Juliandi Rachman mengatakan," Saya sudah ada menanam beberapa investasi termasuk dalam bidang Industri maupun dibidang Pariwisata seperti yang ada di Pulau Rupat kita sudah membangun beberapa home stay disana dan salah satu investasi terbaik itu ada di Riau Pesisir yang menjadi kebanggaan Masyarakat Provinsi Riau", katanya.

Ir. H. Arsyad Juliandi Rachman juga menambahkan, Kalau ada pemberitaan tentang bahwa Pemerintah Provinsi Riau tidak memperhatikan Riau Pesisir itu salah, sebenarnya tidak ada perbedaan didalam APBD, justru semuanya kita bagi 50% untuk Riau Pesisir dan 50% untuk Riau Daratan dan Pemprov Riau juga membangun untuk air bersih melalui program Durolis yang kita anggarkan melalui APBD Provinsi Riau.

Setelah pergi berkampanye bersama Posko Kemenangan Ayo Garap, Calon Gubernur No Urut 4 juga mengatakan," Harapan kami semoga dengan adanya Posko Ayo Garap ini agar bisa menimbulkan semangat dan mendapatkan kemenangan pada Pilgubri Tahun 2018 bagi kita semuanya yang tergabung didalam Tim Relawan yang ada di Provinsi Riau terkhususnya di Kabupaten Bengkalis ini," harapnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya Posko Pemenangan Ayo Garap di Duri ini bisa merangkul masyarakat tidak ada memandang golongan yang ingin bergabung ke kita dan mohon jaga situasi dengan aman beserta tidak terpengaruh dengan pancingan yang membuat kericuhan serta membuat kita terpecah belah," tutupnya. (LEO)


Berita Lainnya

Index
Galeri