Dalduk KB Pekanbaru Undang Pemenang Lomba Pidato Kependudukan

Dalduk KB Pekanbaru Undang Pemenang Lomba Pidato Kependudukan

PEKANBARU - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk dan KB) Kota Pekanbaru mengundang pemenang juara lomba pidato kependudukan tingkat provinsi Riau, Toni Syahputra untuk ikut apel pagi, Senin (26/3/2018). 

Di kantor Dalduk KB, Toni disambut Kepala Dalduk KB M Amin. Apresiasi yang diberikan Dalduk KB merupakan bentuk pembinaan terhadap generasi muda di Pekanbaru. 

"Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa Toni Syahputra merupakan juara tingkat provinsi Riau yang mengalahkan saingannya dari 12 kabupaten kota lainnya dalam olimpiade kependudukan yang dilaksanakan pada hari minggu lalu," kata Amin. 

Saat apel pagi, terlihat sekelompok generasi muda Pekanbaru yang merupakan cikal bakal generasi madani yang menjadi pelaku dan penikmat bonus demografi. Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan terimakasib Dalduk KB Kota Pekanbaru atas kemenangan yang diraih. 

"Selanjutnya nanti kita akan didik dan latih kembali sang juara ini supaya bisa lebih baik lagi tampil pada tingkat nasional nantinya," jelasnya. 

Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Dalduk KB Kota Pekanbaru, Doni Sali Irwan menambahkan Toni dan rombongannya ini serta pihak SMA plus Pekanbaru juga sangat berterima kasih kepada walikota Pekanbaru melalui Kepala Dalduk KB Pekanbaru yang sudah bersusah payah memberikan pembinaan. 

"Remaja ini adalah insan-insan madani yang akan menjadi andalan Riau atau  Pekanbaru  di masa yang akan datang," tutupnya. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri