Siti Raisha Arifa, Raih juara II Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI)

Siti Raisha Arifa, Raih juara II Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI)

BENGKALIS – Seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, Siti Raisha Arifa, meraih juara II Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), pada Olimpiade Kependudukan tingkat Provinsi Riau tahun 2018.

 

Kegiatan yang diselenggarakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau (ini, digelar di Pekanbaru, pada Sabtu, 24 Maret, hingga Minggu, 25 Maret 2018.

 

“Alhamdulillah, kita mendapat kabar salah seorang dari mahasiswi kita, Jurusan Tadrib Bahasa Inggris, yang juga merupakan kader dari Pusat Informasi dan Konsling Mahasiswa STAIN Bengkalis, berhasil meraih juara II lomba karya tulis ilmiah,” tutur Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Samsul Nizar, melalui Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, Minggu, 25 Maret 2018.

 

Pria yang akrab disapa Bawi ini menambahkan, selain mahasiswi STAIN, seorang perwakilan Bengkalis, pada kategori Musik Rab, Muhammad Shabri asal Duri, juga meraih juara III, pada kegiatan yang diselenggarakan BKKBN ini.

 

Menurutnya, prestasi yang diraih salah seorang mahasiswi asal perguruan tinggi berjuluk kampus melayu ini, diharapkan mampu memberikan motivasi terhadap mahasiswa lainnya.

 

“Meski memang tidak meraih juara I, namun civitas STAIN Bengkalis cukup bangga dengan Siti Raisha, mudah-mudahan kedepan bisa ditingkatkan lagi dan bagi mahasiswa lain kita berharap dapat termotivasi atas prestasi ini,” sebutnya.

 

Dengan prestasi yang perlahan diraih mahasiswa STAIN Bengkalis, Bawi optimis, STAIN Bengkalis akan mampu dan terus melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk negeri ini.

 

“Kita tetap berusaha dan berupaya memberikan ilmu dan bimbingan untuk mahasiswa kita, agar mampu memberikan kontribusi yang positif untuk negeri ini. Mudah-mudahan usaha dan kerja keras kita, didukung oleh semua pihak,” tutupnya. #DISKOMINFOTIK


Berita Lainnya

Index
Galeri