Neymar Bisa Saja ke Madrid, Tapi Ramos Tak Mungkin ke Barcelona

Neymar Bisa Saja ke Madrid, Tapi Ramos Tak Mungkin ke Barcelona
Bek Real Madrid Sergio Ramos.
JAKARTA - Bek Real Madrid Sergio Ramos memanasi rivalitas dengan Barcelona. Setelah mengungkapkan kemungkinan Neymar hijrah ke Bernabeu, Ramos justru menegaskan tidak akan pernah berseragam Blaugrana.
 
Bek internasional Spanyol itu menilai tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Setiap pemain bisa pindah ke klub manapun, bahkan hijrah ke tim rivalnya.
 
"Neymar adalah pemain hebat yang bisa membuat perbedaan. Sepak bola tidak bisa diprediksi dan akan selalu ada rumor transfer," kata Ramos seperti dikutip dari Four Four Two.
 
Meski menyambut positif kemungkinan Neymar ke Madrid, namun Ramos tetap mengeluarkan komentar kontroversial. "Namun, satu hal yang pasti Anda tidak akan pernah melihat Ramos bergabung dengan Barcelona."
 
Baru-baru ini rumor kepindahan Neymar ke Madrid mewarnai halaman depan media-media Spanyol. Kabar tersebut terus menyebar setelah jurnalis COPE, Manolo Lama, menyebutkan Neymar sempat bertemu petinggi Los Blancos di gala FIFA Ballon d'Or 2015 pada awal Januari 2016.
 
Pemain serang internasional Brasil itu mengungkapkan kekesalannya kepada Manolo lewat video yang diunggah ke Youtube. Neymar bahkan menyebut Manolo berbohong dan bodoh.
 
Madrid dikabarkan sedang gencar mencari bintang baru untuk mengantisipasi kepergian Ronaldo di akhir musim. Sebab, sejumlah klub kaya seperti PSG dan Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana selangit untuk memboyong pemain terbaik dunia tiga kali itu. 
 
Sebelumnya, COPE juga pernah menyebutkan Madrid sempat mengajukan proposal kepada bintang Barcelona lainnya, Lionel Messi. Namun, upaya keras Madrid berujung penolakan sebanyak tiga kali.
 
Meski demikian, Ramos yakin Ronaldo bakal bertahan di Madrid untuk beberapa tahun ke depan. Kehadiran Zinedine Zidane di kursi pelatih dianggap bisa mencegah kepergian mantan pemain Manchester United itu.
 
"Sebagai kapten Madrid, saya ingin melihat Ronaldo di sini untuk beberapa tahun lagi," ujar Ramos. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri