Sempena HARDIKNAS Kabupaten Bengkalis Menyelanggarakan Pameran Pendidikan dan Bisnis

Sempena HARDIKNAS Kabupaten Bengkalis Menyelanggarakan Pameran Pendidikan dan Bisnis

BENGKALIS – Dalam rangka mensukseskan dan mempromosikan Kabupaten Bengkalis sebagai kota pendidikan, Star Media Entertainment Event Organizer Kabupaten Bengkalis kembali menyelanggarakan pameran pendidikan dan bisnis dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018.


Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketua Panitia penyelenggara kegiatan Suhaimi, Sabtu 17 Maret 2018 melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis.

 

Suhaimi mengatakan kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis, setelah sukses penyelenggaraan di tahun 2017 kemarin, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan lembaga pendidikan, instansi, perusahaan, pariwisata dan kegiatan industri di Kabupaten Bengkalis.

 

Lanjut Suhaimi, acara ini juga sebagai sarana rekreasi dan sarana hiburan kepada masyarakat dimana selama acara berlangsung akan diisi dengan berbagai kegiatan serta dimeriahkan oleh bintang tamu nasional.

 

"Kegiatan ini akan dilaksanakan di lapangan tugu Bengkalis pada tanggal 4 sampai 6 Mei 2018 dan pihak panitia telah menyiapkan berbagai ukuran stand pameran," ungkap Suhaimi.

 

suhaimi menjelaskan pihaknya telah menyediakan sebanyak 15 stand pameran yang berukuran 6x6 meter, dan 25 stand berukuran 3x3 meter yang sudah dilengkapi dengan meja, kursi, lampu dan nama lembaga pendidikan serta instansi dan perusahaan.

 

"Pendaftaran saat ini telah dibuka, dan bagi yang ingin mendaftar pada bulan Maret akan mendapatkan diskon harga 10 persen, dari batas akhir pendaftaran hingga 25 April 2018 mendatang," jelas Suhaimi.

 

Suhaimi berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini akan ikut serta dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk menjadikan Bengkalis sebagai kota pendidikan dan akan menjadi salah satu langkah awal dalam proses membuka kesempatan masyarakat luar Kabupaten Bengkalis untuk menuntut ilmu di Kota Bengkalis.

 

"Mengingat stand yang disediakan pihak panitia terbatas, diharapkan kepada lembaga pendidikan, kampus, sekolah, instansi serta perusahaan untuk segera mendaftar dengan menghubungi panitia penyelanggara di nomor Hp/Wa. 0822 8391 3434 dan 0822 8700 0417," tutup Suhaimi. #DISKOMINFOTIK


Berita Lainnya

Index
Galeri