Ustadz Abdul Somad Bersama Pemkab Bengkalis Tabligh Akbar di Terminal Oplet Duri Bestari

Ustadz Abdul Somad Bersama Pemkab Bengkalis Tabligh Akbar di Terminal Oplet Duri Bestari

MANDAU – Terminal Oplet Duri Bestari Jl. Pertanian Duri seperti lautan Manusia untuk menyaksikan Tabligh Akbar Ustad H. Abdul Somad,Lc.MA yang bertema “Merajut Ukhwah Islamiah Menuju Kebangkitan Umat Islam” Masyarakat yang hadir bukan hanya dari Kota Duri tetapi ada dari luar daerah yang ada di Provinsi Riau.

 

Sebelum Tabligh Akbar Ustad H. Abdul Somad,Lc.MA dimulai panitia menyuguhkan penampilan Group Marawis Kelurahan Duri Barat agar masyarakat yang hadir tidak bosan karena menunggu lama Tabligh Akbar dimulai.

 

Ketua Panitia Tabligh Akbar Zulkifli mengatakan Kami tidak menyangka yang hadir seramai ini baru kali ini acara Tabligh Akbar yang ada di Duri seperti lautan manusia memang luar biasa dan masyarakat yang hadir atau menyaksikan Tabligh Akbar Ustad H.Abdul Somad.Lc.MA bukan hanya dari Duri saja tetapi berbagai Daerah yang ada di Provinsi Riau,” kata Ketua Panitia Tabligh Akbar Zulkifli Jum'at (16/3/18).

 

“Kami juga mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan dukungan penuh dalam pergelaran Tabligh Akbar H. Abdul Somad,Lc.MA dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia yang sudah bekerja dengan baik untuk menyukseskan pergelaran Tabligh Akbar yang sangat luar biasa ini,” terangnya.

 

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY mengatakan Kami menyampaikan maaf Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin yang tidak bisa hadir dalam Acara Tabligh Akbar H. Abdul Somad,Lc.MA pada hari ini karena beliau ada tugas keluar kota,” ujarnya.

 

“Kami berharap kepada masyarakat yang ada di Negeri Jujungan ini agar tidak terpengaruh dengan pemberitaan yang tidak benar yang saat ini beredar ditengah-tengah masyarakat dan Mari kita jaga Negeri Jujungan ini dengan Damai tanpa ada kegaduhan,” tuturnya.

 

Ustad H. Abdul Somad dalam penyampaiannya mengatakan Memang luar biasa Masyarakat Kota Duri ini untuk menyaksikan Tabligh Akbar bertempat Terminal Oplet Duri Bestari apalagi ada Islamic Center seperti di Pasir Pengaraian pasti lebih luar biasa lagi dari pada hari ini dan Kebangkitan Umat Islam semakin luar biasa,” ucapnya.

 

“Kalau Islamic Center Duri ini sudah jadi kami yakin Kota ini menjadi semakin maju lagi kedepannya dan dikunjungi oleh Masyarakat diluar Daerah Duri ini beserta Tabligh Akbar digelar disana pasti lebih luar biasa dari pada hari ini,” tandasnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri