Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan Gelar Rakor dan Silaturahmi di Desa Pamesi

Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan Gelar Rakor dan Silaturahmi di Desa Pamesi

BATHIN SOLAPAN  Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan menggelar Rapat koordinasi dan Silaturahmi bersama Kepala Desa se Kecamatan yang digelar bertempat Kantor Desa Pamesi yang harus melalui perjalanan melewati perkebunan kelapa sawit milik PT. Murini.

Tampak pada acara ini dihadiri oleh Camat Bathin Solapan H. Amiruddin,SH, Kasi Trantib Kecamatan Bathin Solapan Sadli Djamaluddin, Kasi PMD Kecamatan Bathin Solapan Tasarjon, dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan pada hari Kamis (15/3).

Tampak juga suasana acara ini begitu akrab antara Camat Bathin Solapan H. Amiruddin,SH yang baru dilantik oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin beberapa bulan  yang lalu dengan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan.

Kepala Desa Pamesi Rakino mengatakan Kami Pemerintah Desa Pamesi mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Camat Bathin Solapan H. Amiruddin,SH beserta Kepala Desa seluruh Kecamatan Bathin Solapan yang telah hadir dan Datang di Desa kecil kami ini,” kata Kepala Desa Pamesi Rakino.

“Dalam acara Rapat koordinasi dan Silaturahmi bersama Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan kami dari pihak Pemerintah Desa Pamesi ingin menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang pembangunan infrastruktur Jalan yang ada di Desa kami ini agar hendaknya dapat dibenahi karena dari sekian tahun kami melewati jalan perkebunan sawit PT. Murini terkadang warga kami ketika sakit diwaktu malam hari susah untuk melewati jalan tersebut Maka dari itu kami sangat bermohon kepada Pak Camat tolong diperhatikan tentang Jalan yang ada di Desa kami ini,” terangnya.

Rakino menambahkan Selain itu juga kami juga bermohon Pembangunan infrastruktur Jalan dari Desa Pamesi hingga tembus ke Jalan lingkar KM 12 karena ini juga merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat yang ada di Desa Kami ini agar mereka jika mau ke Kota tidak jauh lagi memutar atau melewati jalan perkebunan yang dijaga ketat oleh Security yang terkadang angkuh dengan warga yang ada di Desa kami ini,” tambahnya.

“Selain infrastruktur jalan kami juga Pemerintah Desa Pamesi sangat membutuhkan bantuan Rumah Layak Huni (RLH) sebanyak 970 Kepala Keluarga (KK) karena rata-rata warga yang ada di Desa kami rumah nya sudah banyak yang tidak layak dihuni oleh mereka,” tuturnya.

Sementara itu Camat Bathin Solapan H. Amiruddin,SH mengatakan Acara Rapat koordinasi dan Silaturahmi ini merupakan program 100 hari kerja saya semenjak dilantik sebagai Camat Bathin Solapan oleh Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin. Program ini sengaja dirancang agar dapat mengenal antara satu dengan yang lainnya,” ujarnya.

H.Amiruddin,SH menambahkan Kami juga sudah mendengar apa-apa saja yang menjadi keluh kesah Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan ini dan kami akan berusaha dengan semaksimal mungkin agar keluh kesah Kepala Desa agar dapat terpenuhi dan saya juga meminta bantu dengan doa,” tambahnya.

“Kami juga Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan meminta kepada Kepala Desa yang ada di seluruh Kecamatan baru ini agar dapat melayani masyarakat dengan Ikhlas karena kita ini merupakan perpanjangan tangan dari Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin jangan ada kita tidak melayani masyarakat dengan tidak ikhlas karena efeknya itu sangat berpengaruh kepada pimpinan kita semua,” pungkasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri