David Bowie Ingin Abu Jenazahnya Disebar di Bali

David Bowie Ingin Abu Jenazahnya Disebar di Bali
David Bowie.
JAKARTA - Januari ini dunia musik harus berduka dengan berpulangnya sosok David Bowie. Setelah sempat merilis video klip untuk single terbarunya, Lazarus, ia pun menghembuskan napas terakhirnya di usia 69 tahun.
 
Berjuang melawan kanker yang dideritanya selama ini, kepergian David Bowie seolah masih menyisakan banyak duka sampai hari ini. Yang terbaru, surat wasiatnya ditemukan dengan pesan yang cukup mengejutkan.
 
Seperti yang dilansir Merdeka.com dari laman ABC News, David Bowie menuliskan kalau abu jenazahnya ingin diterbangkan ke pulau Bali, Indonesia. Bukan cuma itu saja, ia ingin dikremasikan sesuai dengan ritual Budha di pulau tersebut.
 
Hanya saja sesuai dengan surat meninggalnya, David Bowie telah dikremasi pada 12 Januari di New Jersey. Jika benar, tentunya hal tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi dan keinginannya.
 
David Bowie sendiri memang dikenal sebagai salah satu sosok yang mengagumi keindahan pulau Bali. Terbukti dari desain arsitektur rumah mewahnya di kawasan pulau Karibia yang beberapa waktu lalu terjual dengan harga fantastis, yakni sekitar Rp 280,4 miliar (GBP 14 juta) .
 
Selain interior berdesain khas Indonesia yang tropis dan eksotis, cukup banyak sentuhan indah pulau Bali dalam rumah tersebut. Namun sayangnya identitas pemilik baru rumah David Bowie itu belum diketahui sampai saat ini. (max/mdk)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri