Melalui Program CSR

PT SAI Berikan Pelatan Olahraga Serta Cek Kesehatan Gratis kepada Masyarakat Desa Teluk Aur

PT SAI Berikan Pelatan Olahraga Serta Cek Kesehatan Gratis kepada Masyarakat Desa Teluk Aur

PASIRPANGARAIAN - PT Sawit Asahan Indah (SAI) dengan masyarakat Teluk Aur melangsungkan dan melancarkan olahraga bersama di lapangan bola volly Desa Teluk Aur, Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu, Pada Sabtu (3/3/2018) pagi.

CDO PT SAI, Syahrul SH mengutarakan, Aksi kegiatan yang ditaja oleh PT SAI merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan di wilayah desa-desa ring satu sekitar perusahaan yang bertujuan untuk mempererat hubungan keharmonisan antara masyarakat dan perusahaan.

Adapun sokongan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan PT SAI, Kata Syahrul, Pihaknya akan tetap menyalurkannya sesuai prioritas dan kemampuan yang dimiliki perusahaan.

Hal senada, ADM PT SAI, Sumarno, menilai aksi yang digelar merupakan kegiatan silaturahmi untuk tetap menjaga keharmonisan manajemen perusahaan dengan masyarakat Desa Teluk Aur semakin erat dan siap memberikan kontribusi sesuai kemampuan perusahaan.

Sumarno menilai, Desa Teluk Aur sudah tidak asing lagi baginya. Sebab, Ia mengingat di era tahun 1997, dirinya pernah tinggal dan berdomisili bersama masyarakat desa. Kedepan, Ia mengharapkan terjalin hubungan yang lebih baik.

Sementara, Kepala Desa Teluk Aur, Muslim SH mengaku, Selama ini perusahaan melalui program CSR sudah meruah mengulurkan bantuan terhadap masyarakat Desa Teluk Aur. Kedepan, Pihaknya berharap PT SAI mengakomodasikan pembangunan sarana olahraga bola kaki dan gedung posyandu.

"Terimakasih atas dukungan PT SAI, Kami juga akan turut kembali mendukung program perusahaan", tutup Muslim mengakhiri.

Selain menggiatkan aksi olahraga bersama segenap masyarakat desa, Pihak perusahaan juga menutup kegiatan dengan menyerahkan perlengkapan olahraga volly, memeriksa kesehatan tekanan darah, gula darah, asam urat dan cek kolesterol yang ditaja dan dipandu PT SAI melalui Tim Polibun secara gratis.

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri