Loading...
RIAU

Dua peserta didik SDN 2 Gajah Sakti akan ikuti OSN Tingkat Kabupaten Bengkalis

Dua Peserta didik SDN 2 Gajah Sakti yang lulus seleksi OSN Tingkat Kecamatan Mandau.

MANDAU - Sesuatu yang patut bisa dibanggakan tak tanggung-tanggung Dua Peserta didik dari SDN 2 Gajah Sakti merupakan salah satu sekolah favorit di Kecamatan Mandau lulus dari tahap seleksi untuk mengikuti OSN (Olimpiade Sains Nasional) yang digelar di Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Mandau beberapa hari yang lalu.

Nama peserta didik SDN 2 Gajah Sakti yang lulus pada seleksi OSN kemarin adalah Bimo Ramadhan mengikuti cabang Matematika dan Ikhwan Noufal Aziz mengikuti Cabang IPA yang akan digelar besok Rabu (6/3/18) bertempat Hotel Surya Duri.

Kepala SDN 2 Gajah Sakti Hj. Eridawati,S.Pd mengatakan Kami sangat bangga atas lulusnya dua peserta didik kami dari seleksi OSN yang digelar beberapa hari yang lalu bertempat Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Mandau dan besok dua peserta didik kami yang lulus seleksi tingkat Kecamatan akan mengikuti OSN Tingkat Kabupaten yang digelar Hotel Surya Duri,” kata Kepala SDN 2 Gajah Sakti Hj. Eridawati Selasa (6/3/18).

Loading...

“Peserta didik kami yang lulus seleksi OSN adalah Bimo Ramadhan yang mengikuti cabang Matematika dan Ikhwan Noufal Aziz yang mengikuti cabang Sains, kami pihak sekolah sangat mendukung penuh kepada kedua peserta didik kami ini agar mendapatkan hasil yang diharapkan pada pergelaran OSN Tingkat Kabupaten  Bengkalis besok” terangnya.

Hj. Eridawati,S.Pd menambahkan Kami juga mengucapkan terimakasih kepada guru pembimbing yang terus memberikan motivasi beserta semangat bagi kedua Peserta didik yang akan mengikuti OSN Tingkat Kabupaten Bengkalis besok agar mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan,” tambahnya.

“Kami juga berharap agar seluruh Guru-guru agar bisa menciptakan Bimo Ramadhan dan Ikhwan Noufal Aziz yang baru di SDN 2 Gajah Sakti agar tahun depan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.*1



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video