Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis tegaskan seluruh Kader harus menangkan Paslon “Ayo”

Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis tegaskan seluruh Kader harus menangkan Paslon “Ayo”
Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis bersama Paslon Gubri Arsyadjuliandi Rachman beserta Partai Peng

MANDAU – Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis H. Indra Gunawan Eet,Ph.D menegaskan kepada seluruh Kader Partai yang berlambang pohon beringin jangan ada mendukung Calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau selain yang diusung oleh Partai jika ada salah satu Kader yang mendukung calon lain maka akan ditindak tegas.

“Saya selaku Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bengkalis, mengintruksikan kepada semua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bengkalis fraksi Golkar dan seluruh pengurus/kader dan anggota partai Golkar Bengkalis, agar solid berupaya memenangkan Paslon yang diusung oleh Partai yaitu Arsyadjuliandi Rachman bersama Suyatno atau dengan Slogan “Ayo lanjutkan”pada pilgubri bulan Juni mendatang,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan Eet,Ph.D saat berkunjung ke Duri pada hari Sabtu (24/2/18).

H. Indra Gunawan menambahkan Pak Andi Rachman juga merupakan Kader dan Juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Jadi, kalau ada anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Bengkalis dari fraksi Partai Golkar yang tidak mau memenangkan Pak Andi Rachman dalam pertarungan Pilgubri Tahun 2018 ini dengan terpaksa saya selaku pimpinan Partai berlambang pohon beringin  mengambil tindakan tegas di PAW dan dipecat dari kader partai, karena itu sesuai juga instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga,” tambahnya.

Disinggung tentang ada atau tidaknya Kader maupun Anggota DPRD Bengkalis yang tidak mendukung Paslon yang diusung oleh Partai Golkar ia menjawab ada dan Pada hari Senin akan diplenokan.

“Kalau untuk Kader dan Anggota DPRD Bengkalis dari fraksi Partai Golkar yang tidak mendukung Paslon yang diusung oleh Partai ada yaitu saudara Samsu Dalimunthe pada hari Senin akan kita plenokan dan data sudah lengkap hal ini kita harus bertindak dengan tegas tidak bisa main-main agar seluruh kader tidak mengikuti mendukung Paslon lain diluar yang didukung oleh Partai Berlambang Pohon beringin ini” pungkasnya.*PRC


Berita Lainnya

Index
Galeri