Arsyadjuliandi Rachman hadiri Pesta Bona Taon di Kota Duri

Arsyadjuliandi Rachman hadiri Pesta Bona Taon di Kota Duri

MANDAU – Arsyadjuliandi Rachman calon Gubernur Riau nomor urut 4 yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menghadiri 4 pesta Bona Taon di Duri antaranya Pesta Bona Taon Siraja Nabarat.

Arsyadjuliandi Rachman mengatakan Saya mengucapkan terimakasih atas undangan dari Panitia 4 Pesta Bona Taon yang diselenggarakan di Duri dan Alhamdulillah saya bisa hadir memenuhi undangan dari Panitia 4 Pesta Bona Taon diantaranya Pesta Bona Taon Siraja Nabarat,” kata Arsyadjuliandi Rachman Sabtu (24/2/18).

“Kami hadir disini bukan berkampanye tetapi kami hadir di 4 Pesta Bona Taon di Duri ini hanya sebagai undangan tidak lebih dari itu yang mana kita diundang harus dihadiri kecuali ada halangan yang darurat kita tidak dapat memenuhi undangan atau menghadiri undangan pada hari ini,” jelas Arsyadjuliandi Rachman yang akrab disapa Andi Rahman.

Andi menambahkan Andi menambahkan Kita tadi dari Dumai da beberapa kegiatan yang diikuti dan menginap di Kota Dumai, pagi tadi kita langsung menuju Kota Duri untuk menghadiri acara 4 Pesta Bona Taon dan saya berbahagia bisa hadir di Pesta Bona Taon dan Tahun depan kalau saya diundang lagi kalau tidak halangan akan saya sempatkan untuk hadir,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPD I Golkar Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan Eet,Ph.D, Anggota DPRD Bengkalis Hendri,S.Ag.M.Si, Ketua DPC Partai Hanura Bengkalis Jon Hendrizal, Anggota dan DPRD Bengkalis Zulkifli.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri