Alumni SMP Negeri 2 Mandau lulusan tahun 1993 Mengadakan Reunian Kecil - kecilan

Alumni SMP Negeri 2 Mandau lulusan tahun 1993 Mengadakan Reunian Kecil - kecilan

MANDAU - Alumni SMP Negeri 2 Mandau Murid lulusan dari tahun 1993 mengadakan acara reunian karena sudah lama tidak berjumpa dan pada tanggal 22 Februari 2018 mengadakan acara reunian kecil-kecilan di kedai kopi tepatnya di Jl. Sudirman Duri depan kantor KUA Kecamatan Mandau.

Acara Reunian SMP Negeri 2 Mandau ini dikatakan sebagai temu kangen spontanitas untuk membicarakan pertemuan reunian kedepannya.

Hairul Aswadi, SH Panglimo Celoteh mengatakan," ini pertemuan reunian kami yang sudah 10 tahun tidak pernah berjumpa, dengan itu saya mengadakan reunian kecil-kecilan ini sebagai melepaskan semua rasa kangen yang sudah lama tidak pernah bertemu, dan kami yang berkumpul pada acara reunian kecil-kecilan ini asal dari alumni SMP Negeri 2 Mandau," kata Hairul Aswadi sebagai salah satu alumni dari SMP Negeri 2 Mandau, Kamis (22/2/).

Hairul Aswadi, SH Panglimo Celoteh menambahkan, reunian kecil-kecilan Alumni SMP Negeri 2 Mandau ini dihadiri oleh Desmalina, Eni Susilawati, Rita Harmonis, Iwan Purwanto, Noveri dan Ridwan Wahyudi.

"Sebagian dari kami ada yang sudah menjadi pengusaha, security dan juga ada yang sudah menjadi guru. Dengan perasaan senang karena sudah 10 tahun lamanya tidak berjumpa acara reunian ini menjadi suatu hal yang paling membahagiakan karena selama ini kami hanya berkomunikasi melalui via group yang anggotanya ada sekitar 54 orang, kami yang ada di group alumni SMP Negeri 2 Mandau lulusan tahun 1993 ada yang datang dari Jogja dan Kalimantan, tapi tidak masalah dengan jarak yang jauh karena dengan rasa kangen yang kami miliki sudah tidak memandang berapa jauh jarak kami tempuh agar kami bisa berjumpa dan rata-rata kami sudah berumur 40 dan 42 tahun sekarang ini," tambah Hairul Aswadi, SH Panglimo Celoteh.

"Saya berharap di reunian kedepannya kami yang ada digroup Alumni SMP Negeri 2 Mandau lulusan tahun 1993 dapat hadir semua agar suasana acara reunian selanjutnya akan lebih meriah dan membahagiakan lagi, karena pada saat ini belum semuanya kami Alumni SMP Negeri 2 Mandau yang hadir di acara reunian ini," tuturnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri