Desa Tanjung Medang Butuh Bantuan Pembangunan Akses Jalan Poros

Desa Tanjung Medang Butuh Bantuan Pembangunan Akses Jalan Poros
Kepala Desa Tanjung Medang Muhammad Nasir.

RUPAT UTARA – Jalan poros dari Tanjung Medang ke Tanjung Kapal keadaan nya sangatlah memperihatinkan sekali memang sudah ada dibangun separuh tetapi hanya setengah-setengah termasuk jalan-jalan pengembangan wilayah yang ada di Desa Tanjung Medang banyak keadaannya sudah memprihatinkan.

Kepala Desa Tanjung Medang Muhammad Nasir mengatakan Memang benar Jalan Poros dari Tanjung Medang ke Tanjung Kapal memang keadaan nya sangatlah memperhatinkan sekali termasuk jalan-jalan pengembangan yang ada di Desa Tanjung Medang ini,” kata Kepala Desa Tanjung Medang Muhammad Nasir Rabu (21/2/18).

“Padahal Jalan Poros dari Desa Tanjung Medang menuju Tanjung Kapal ini merupakan akses pendukung prasarana perdagangan dan akses lainnya untuk masyarakat apalagi Daerah kita ini banyak wisatawan lokal maupun luar mengunjungi daerah ini untuk melihat pariwisata pantai. Memang Jalan poros ini sudah masuk dalam anggaran Multi Year (MY) tapi kalau bisa jangan setengah-setengah pembangunan nya seperti jalan yang sudah dibangun,” terangnya.

Muhammad Nasir menambahkan Kalau Desa Tanjung Medang ini merupakan Pusat Perdagangan dan Perkantoran. Kalau tempat wisata di Desa Teluk Rhu beserta Desa Tanjung Punak kalau di Desa kita kalau untuk tempat wisata tidak ada kalau wisma hanya ada satu disini yaitu Wisma Rahmat,” tambahnya.

“Harapan kita Jalan Poros dari Desa Tanjung Medang ke Tanjung Kapal kalau bisa secepatnya terealisasi karena jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat setempat termasuk wisatawan yang akan mengunjungi Kecamatan Rupat Utara untuk melihat Keindahan Pantai yang ada di Desa Teluk Rhu dan Desa Tanjung Punak,” harapnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri