Area sekitar Kantor Camat Rupat Utara Membutuhkan Lampu Penerangan Jalan

Area sekitar Kantor Camat Rupat Utara Membutuhkan Lampu Penerangan Jalan
Camat Rupat Utara Agus Sofyan, S.STP, MPA.

RUPAT UTARA – Kecamatan Rupat Utara merupakan salah satu kawasan Pariwisata pantai terindah yang ada di Kabupaten Bengkalis maupun Provinsi Riau namun daerah wisata ini masih banyak fasilitas yang belum lengkap seperti Lampu penerangan jalan, Turap dan bangku tempat duduk wisatawan beserta akses jalan yang perlu dibenahi.

Camat Rupat Utara Agus Sofyan,S.STP,MPA mengatakan Kami daerah Kecamatan Rupat Utara yang merupakan Daerah Kawasan Pariwisata menyadari bahwa fasilitas yang dimiliki saat ini sangatlah minim seperti Lampu penerangan, Turap untuk pantai dan Bangku tempat duduk untuk wisatawan beserta akses jalan menuju Kawasan Pariwisata pantai di Daerah kami ini,” kata Camat Rupat Utara Agus Sofyan,S.STP,MPA Rabu (21/2/18).

“Kalau untuk akses jalan Alhamdulillah sudah dianggarkan melalui anggaran Multi Years 2018 tinggal pelaksanaanya namun saat ini akses jalan menuju Kecamatan Rupat Utara sudah masuk tahap pengerasan jalan dan kalau untuk Lampu penerangan jalan Pemerintahan Kecamatan Rupat Utara sudah memasukkan ke Musrenbang kemarin,” terangnya.

Agus Sofyan menambahkan Memang Lampu penerangan ini sangatlah perlu karena daerah kami merupakan daerah Pariwisata tidak mungkin tidak ada lampu penerangan jalan, dulunya lampu penerangan di jalan ini sudah ada namun itu lampu tenaga surya yang saat ini sudah banyak rusak dan elemen-elemen nya juga sudah banyak hilang karena lampu dari tenaga Surya ini sudah banyak rusak mengakibatkan seputaran dari daerah pantai hingga lokasi Kantor Pemerintahan Kecamatan Rupat Utara gelap ketika malam hari,” tambahnya.

“Kalau bisa Lampu penerangan untuk jalan ini dari Listrik agar lebih aman tidak sama dengan lampu tenaga surya kemarin, Kalau untuk Turap Pantai dan Tempat duduk wisatawan memang belum kita masukan kedalam Musrenbang kemarin,” tuturnya.

Camat Rupat Utara Agus Sofyan,S.STP,MPA berharap Agar keluhan di daerah ia pimpin dapat terealisasi secepatnya dan bisa dinikmati oleh masyarakat beserta wisatawan yang datang untuk mengunjungi pantai wisata di Kecamatan Rupat Utara.

“Kami berharap keluhan kami ini dapat terealisasi secepatnya apalagi masalah penerangan lampu ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat beserta wisatawan. Kalau sudah terang kami yakin daerah wisata ini akan lebih indah lagi,” pungkasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri