MKPT UEK Air Jamban Bestari Tahun 2017 Berjalan Sukses

MKPT UEK Air Jamban Bestari Tahun 2017 Berjalan Sukses

MANDAU – UEK Air Jamban Bestari adakan Musyawarah Kelurahan Pertanggungjawaban Tahunan (MKPT) Tahun 2017 serta rayakan Ulang Tahun UEK ke - 6 tahun bertempatan di Kantor Lurah Air Jamban di Jl. Stadion, acara ini berjalan dengan lancar juga berlangsung sukses.

Dengan Berlangsungnya MKPT Kelurahan Air Jamban ini juga melangsungkan Hari Ulang Tahun UEK ke - 6 Tahun dengan meriah.

Didalam Acara MKPT UEK Air Jamban Bestari Tahun 2017 pengurus juga menyediakan berbagai macam jenis hadiah untuk pemanfaat yang memiliki Tunggakan yang kecil diantaranya Gelas, Dispenser, Setrika beserta jenis hadiah lainnya.

Ketua UEK Air Jamban Bestari Eko Prayetno,S.Pd.I mengatakan, Pada hari ini kami selaku pengurus UEK mengadakan Musyawarah Pertanggung jawaban Tahunan (MKPT) 2017 kepada seluruh pemanfaat dengan beberapa jumlah Perguliran dan juga Tunggakan peminjam di UEK Air Jamban Bestari,” kata Ketua UEK Air Jamban Bestari Eko Prayetno, Kamis (15/2).

“Kalau jumlah Perguliran Dana dari Tahun 2012 hingga 2017 berjumlah Rp. 14.180.500.00, Jumlah Peminjam 952 Orang, Jumlah Peminjam Lunas 598 Orang, Peminjam Belum Lunas 354 Orang kalau Total Tunggakan Rp. 1.729.252.889 dan Tahun 2017 ini sudah cukup berkurang jumlah Penunggak dibandingkan Tahun sebelumnya,” terangnya.

Lurah Air Jamban Hj. Aida juga mengatakan," Acara MKPT UEK di Kelurahan Air Jamban  setiap Tahun diselenggarakan yang mana untuk mengetahui keterangan dari Pengurus kepada seluruh Pemanfaat dari sini kami juga memberi apresiasi kepada seluruh pengurus UEK Air Jamban Bestari yang telah bekerja semaksimal mungkin walaupun banyak rintangan dihadapi oleh seluruh Pengurus,” ujarnya.

“Apalagi banyak pemanfaat yang tidak membayar pada waktunya tentu membuat seluruh Pengurus UEK Air Jamban Bestari harus lebih aktif lagi untuk menagihnya dan kami berharap UEK di Kelurahan Air Jamban ini agar lebih maju lagi kedepannya serta jumlah penunggak lebih kecil lagi dari sekarang,” jelasnya.

Sementara Itu Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Ruslan,SH ikut menambahkan," Kepada Penunggak di UEK Air Jamban Bestari kami meminta agar segera mengangsur jumlah tunggakan secepatnya agar UEK Kelurahan Air Jamban ini bisa berjalan dengan maksimal,” Tambah Camat Mandau yang diwakili oleh Sekcam Ruslan,SH.

“Kalau tunggakan besar pertanggung jawaban seluruh pengurus UEK sangatlah berat beserta kedepannya UEK Kelurahan Air Jamban ini tidak bisa berjalan dengan maksimal seperti biasanya, dan saya juga mengapresiasi seluruh Pengurus UEK Air Jamban Bestari yang terus bekerja dengan maksimal untuk menekan jumlah penunggak agar lebih kecil semoga UEK Kelurahan Air Jamban Bestari ini bisa berjalan dengan sukses,” pungkasnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri