PTPN V Sei Tapung Perbaiki Jalan Besar Tandun

PTPN V Sei Tapung Perbaiki Jalan Besar Tandun

PASIRPANGARAIAN - Managemen PTPN V Kebun Sei Tapung, Rokan Hulu (Rohul), Riau terus berupaya menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang ada dilingkungan sekitar perusahaan.

Seperti perbaikan jalan besar jalur 2  yang terletak di jantung Ibukota Kecamatan Tandun, yang Kondisinya jalan yang penuh berlobang dan sudah sangat membahayakan pengguna jalan kali menjadi sasaran yang akan diperbaiiki 1 set alat berat milik PTPN5.

Asisten SDM Umum PTPN V kebun Sei Tapung Azhar pulungan, Sabtu (10/2/2018), secara langsung melakukan pengawasan dalam pelaksanaan perbaikan jalan jalur 2 tersebut.

Menurut Azhar Pulungan bahwa  PTPN V selalu komit dalam memperhatikan kebutuhan umum masyarakat yang ada dilingkungan perusahaan.

“Kita berharap dengan bantuan perbaikan jalan jalur 2 ini hendaknya dapat mempererat hubungan tali silaturrahmi antara PTPN5 dengan masyarakat, sehingga rasa kekeluargaan dapat tercipta nantinya,” kata Azhar.

Turut hadir dalam pengawasan perbaiakan jalan jalur 2 Tandun ini, Wakil Ketua DPRD Rohul, H Zulkarnaen, Kapolsek Tandun  Akp Nurman,  Kades Tandun  Zulheri.

Sementara Sejumlah anggota personil  lantas Polsek Tandun juga turut melakukan pengaturan lalulintas pada saat perbaikan jalan jalur 2 berlangsung.

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri