Camat Bathin Solapan yang baru sudah merancang Beberapa Program untuk kedepannya

Camat Bathin Solapan yang baru sudah merancang Beberapa Program untuk kedepannya
Camat Bathin Solapan H. Amiruddin, SH.

BATHIN SOLAPAN – Beberapa hari yang lalu Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik 5 Orang Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis diantaranya Camat Bathin Solapan H. Amiruddin,SH yang dilantik di Aula Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Pada hari ini Camat baru Bathin Solapan merupakan hari pertamanya masuk sebagai Pimpinan tertinggi di Kecamatan baru pemekaran dari Kecamatan Mandau dan beliau sudah mencanangkan beberapa program untuk memajukan Kecamatan Bathin Solapan kedepannya.

Camat Bathin Solapan H. Amiruddin,SH mengatakan Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Kecamatan baru pemekaran dari Kecamatan Mandau ini dan kami akan bertekad untuk menjaga kepercayaan Bapak Bupati terutama dalam melayani masyarakat dengan Ikhlas,” kata Camat Bathin Solapan H. Amiruddin,SH Senin (12/2/18).

“Kami juga sudah merancang program untuk kedepannya yang pertama Bagaimana Pilkada atau Pilgubri Tahun 2018 ini aman terkendali tidak ada gejolak didalam wilayah Kecamatan Bathin Solapan karena ini sudah diambang pintu, yang kedua kita akan melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan dan yang ketiga kita akan melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) RT/RW se Kecamatan Bathin Solapan jadi bimbingan kerja teknis ini perlu kita lakukan agar RT/RW cara kerjanya lebih meningkatkan lagi dalam melayani masyarakat,” terangnya.

H. Amiruddin,SH menambahkan Kalau untuk Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Bathin Solapan Insyaallah akan kita selenggarakan pada bulan 4 karena pada Bulan 5 sudah memasuki Bulan suci Ramadhan dan direncanakan tempatnya itu Desa Tambusai Batang Dui tepatnya di Pasar tradisional atau didepan Jl. Sultan Syarif Kasim. Disana juga terdapat bangunan liar-liar rencana kita sebelum diselenggarakan MTQ nanti itu akan dikosongkan,” tambahnya.

“Kemudian saya akan turun ke wilayah Desa-desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan melakukan penyuluhan-penyuluhan kepada Kepala Desa, Perangkat Desa, Staf Desa Kepala Dusun, RT/RW beserta komponen-komponen yang ada di Desa,” sambungnya.

Camat Bathin Solapan juga menyinggung keluhan masyarakat tentang banyaknya warung remang-remang diwilayahnya dan beliau juga serius untuk menangani permasalahan ini.

“Masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin Solapan sekarang sangat mengeluhkan banyaknya atau menjamur warung remang-remang diwilayah kita ini namun kita tetap serius untuk menangani permasalahan ini untuk menertibkan mereka agar tidak menjamur diwilayah kita ini,” ujarnya.

Dijelaskan H. Amiruddin, Memang kita akui personil atau anggota Satpol PP yang ada di Kecamatan Bathin Solapan belum ada namun kita juga berkomitmen dan ini juga sudah masuk agenda 100 hari kerja untuk menertibkan warung remang-remang yang begitu menjamur di wilayah kita ini, rencananya kita akan meminta bantuan ke Kasat Satpol-PP Kabupaten Bengkalis untuk menertibkan warung remang-remang disepanjang Jalan Raya Duri-Dumai ini,” jelasnya.

“Yang terpenting kita akan membuat yang lebih baik lagi dari sebelumnya di Kecamatan Bathin Solapan dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat serta memberikan motivasi kepada Staf beserta Pegawai yang ada di Kantor Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan ini agar lebih meningkatkan kerjasama,” pungkas Camat Bathin Solapan H. Amiruddin,SH yang juga mantan Kasi Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri