Ketua PAC Kecamatan Bathin Solapan Lantik Pimpinan Anak Ranting PP Desa Batang Dui

Ketua PAC Kecamatan Bathin Solapan Lantik Pimpinan Anak Ranting PP Desa Batang Dui
Ketua PAC Kecamatan Bathin Solapan Fredi Hutabarat saat Melantik Pimpinan Anak Ranting PP Desa Batan

MANDAU Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan memperlebar sayap nya dengan membentuk Ranting-ranting setiap Desa yang ada di Kecamatan baru pemekaran dari Kecamatan Mandau ini.

Pada hari ini Sabtu (10/2/18) PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bathin Solapan mengukuhkan salah satu Pengurus Anak Ranting (PAR) Pemuda Pancasila Desa Batang Dui yang berlangsung sukses, Lancar dan Khidmat.

Ketua Pengurus Anak Ranting (PAR) Pemuda Pancasila Desa Batang Dui Charles Boikye dalam kata sambutannya mengatakan dengan dilantiknya pengurus PR PP Desa Tabusai Batang Dui, bukanlah hadiah melainkan amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

“Karena PP itu sudah besar, berikan kami kesempatan untuk membesarkan lagi organisasi Pemuda Pancasila. Ini tanggung jawab buat kami yang akan datang,” sebutnya.

“Kami akan bekerja sama dengan lembaga pemerintah desa, kecamatan, hingga paguyuban-paguyuban, Ormas dan lainya, lebih khususnya lingkungan Desa Tambusai Batang Dui itu sendiri, dan bersenergi dengan masyarakat serta ke ranting-ranting PP yang ada di Kecamatan Barhin Solapan,” ujarnya.

Camat Bathin Solapan H. Amiruddin,SH melalui Kasi Trantib Sadli, S.Sos Mengatakan kepada pengurus yang baru saja dilantik, agar kedepanya bisa bersinergi dan kerja sama dengan pemerintah desa maupun kecamatan.

“Saya menyampaikan maaf bapak Camat Amiruddin, tidak dapat hadir, disebabkan ada urusan keluarga ke Dumai, namun begitu selaku kepala pemerintahan kecamatan Bathin Solapan, sekali lagi tetap mendukung terlaksananya pelantikan dan pengukuhan pengurus PR PP Desa Tambusai Batang Dui Priode 2018-2020, semoga kedepanya dapat membantu program-program pemerintah menjadi yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan Bathin Solapan Fredi Hutabarat mengatakan kiranya amanah yang diberikan ini dapat di pertanggungjawabkan beserta Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan konsolidasi sampai keseluruh anak ranting,” ujar Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bathin Solapan Fredi Hutabarat .

“Agar kiranya Pengurus Anak Ranting PP Desa Tabusai Batang Dui yang baru dilantik, dapat bekerjasama dengan organisasi lainnya yang ada di kecamatan ini. “Yakinlah, kalau menjalankan ini pasti Pemuda Pancasila akan dibanggakan oleh masyarakat,” terangnya.

Dia juga menyinggung persoalan narkoba. Ia menegaskan seluruh kader Pemuda Pancasila jangan coba-coba terlibat dalam narkoba.

“Saya tidak mau melihat anggota saya yang terlibat dengan narkoba. Bila ada yang terkena narkoba saya tidak segan-segan mengeluarkan dari organisasi ini. Tak lupa juga kita mendoakan Ketua MPC PP kabupaten Bengkalis Bung Riki Rihardi semoga sehat wal'afiat dan organisasi Pemuda Pancasila ini bisa lebih maju lagi kedepan serta melebarkan sayapkas hingga dipelosok Negeri Jujungan ini,” pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri