Kebersihan Sebagian dari Iman:

SDN 49 Babbusalam Ikut Gotong Royong untuk Lingkungan Bersih dan Indah

SDN 49 Babbusalam Ikut Gotong Royong untuk Lingkungan Bersih dan Indah

MANDAU - Terkhusus pada hari ini seluruh Peserta didik yang ada di SDN 49 Babussalam melaksanakan Gotong Royong untuk membersihkan lingkungan di Sekolah dan bagi Guru-guru Pendidik beserta Kepala Sekolah membantu Peserta didik serta mengawasi mereka agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan kepada mereka.

Kepala SD 49 Babussalam Hj. Nizami,S.Pd mengatakan Kita terkhusus hari ini mengadakan kegiatan Gotong Royong untuk membersihkan lingkungan di SDN 49 Babussalam yang memang sudah banyak rumput-rumput liar yang tumbuh terutama pada parit-parit dan bagi Guru-guru Pendidik juga membantu peserta didik serta mengawasi juga Peserta didik agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” kata Kepala SDN 49 Babussalam Hj. Nizami,S.Pd Sabtu (10/2/18).

“Kalau untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) kami sudah menyiapkan segala persiapan termasuk melaksanakan Bimbingan belajar (Bimbel) maupun Les untuk Peserta didik yang ada di SDN 49 Babussalam dengan menggunakan Dana BOS sekolah dan tidak ada memungut uang sepeserpun kepada peserta didik sesuai instruksi dari Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Bapak Edi Sakura,M.Pd,” terangnya.

Hj. Nizami,S.Pd menambahkan Kalau untuk pelaksanaan Try Out biasanya langsung dari Rayon agar pelaksanaan nya serentak, kemarin Guru-guru Pendidik Yang ada di SDN 49 Babussalam ada dikirim untuk membahas atau membedah soal Try Out yang akan dilaksanakan nanti dan kami juga sebelum menghadapi Try Out yang akan digelar juga sudah menyiapkan peserta didik agar siap mengikuti pelaksanaan Try Out yang digelar oleh Rayon nanti,” tambahnya.

“Kalau target kita untuk UN pastinya Peserta didik di SDN 49 Babussalam ini lulus seratus persen dan dengan Nilai memuaskan agar mereka bisa masuk ke SMP Favorit yang ada di Kecamatan Mandau ini,” pungkasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri