Ibra Beri Sinyal Kembali ke Ajax

Ibra Beri Sinyal Kembali ke Ajax
Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.
PARIS - Kemana Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) selesai? Striker asal Swedia itu memberi sinyal bakal kembali ke klub lamanya, Ajax Amsterdam.
 
Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan kadaluarsa pada Juni 2016. Kondisi tersebut membuat sang pemain dihubungkan dengan berbagai klub, termasuk Real Madrid.
 
Dalam video yang muncul di Facebook dan Twitter resmi Ajax, Ibrahimovic muncul dengan kostum De Godenzonen bertanda tangan dirinya. Ia pun mengatakan sebuah hal yang mungkin membuat fan Ajax berharap.
 
"Hai, para penggemar Ajax. Kalian tidak akan pernah tahu, mungkin ini akan menjadi kostum saya tahun depan," ucap Ibra sambil memegang jersey Ajax bernomor punggung 9.
 
Apakah itu 'kode' dari Ibrahimovic bahwa dirinya akan kembali merumput di Belanda? Pertanyaan tersebut akan terjawab dalam beberapa bulan ke depan.
 
Ibrahimovic menjadi bagian skuat Ajax selama rentang waktu 2001–2004. Tiga tahun di Negeri Kincir Angin, ia menorehkan 48 gol dalam 110 penampilan dan mempersembahkan dua trofi Eredivisie. (espn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri