Kepala Sekolah SDN 2 Mandau Bantu Semenisasi Jalan rusak depan Kantor KUA Duri

Kepala Sekolah SDN 2 Mandau Bantu Semenisasi Jalan rusak depan Kantor KUA Duri

MANDAU - Tidak hanya mengurusi masalah disekolah saja tetapi Kepala SDN 2 Mandau Hj. Eridawati,S.Pd.SD rela merogoh kocek pribadi nya untuk berpartisipasi mensemnisasi walaupun hanya sedikit pada bagian jalan berlubang tepatnya didepan Kantor KUA Kecamatan Mandau.

Kepala SDN 2 Mandau Hj. Eridawati,S.Pd.SD mengatakan Kita melakukan hal ini untuk berpartisipasi mensemnisasi walaupun hanya sedikit pada jalan berlubang tepatnya didepan Kantor KUA kecamatan Mandau bukan ada bermaksud apa-apa tetapi hanya sekedar bersifat partisipasi saja karena kemarin ada masyarakat yang jatuh tepat pada lobang tersebut,” kata Kepala SDN 2 Mandau Hj. Eridawati,S.Pd.SD Selasa (6/2/18).

Hj. Eridawati menerangkan,“Kalau untuk biaya kita memakai biaya pribadi jumlah juga tidak banyak namun kita ikhlas membantu agar lobang yang tersebut tidak menimbulkan korban lakalantas yang lebih parah lagi kedepannya itulah maksud kita membantu untuk menutupi lobang yang menganga tepatnya didepan Kantor KUA Kecamatan Mandau,” terangnya.

“Kita berharap walaupun yang kita bantu ini hanya sekedar tetapi bisa bermanfaat buat masyarakat dan bisa terhindar dari lakalantas yang Tidak kita ingin bersama,” pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri