SDN 30 Duri Barat diganti dan ditetapkan menjadi SDN 25 Mandau

SDN 30 Duri Barat diganti dan ditetapkan menjadi SDN 25 Mandau
Kepala Sekolah SDN 30 Duri Barat Saflidar, M.Pd.

MANDAU - Dengan adanya pemekaran Kecamatan Mandau dimekarkan menjadi satu Kecamatan yaitu Bathin Solapan membuat nomor Sekolah yang ada menjadi berubah dari Nomor Sebelumnya yang harus disesuaikan dengan Kecamatan nya.

Salah satu Sekolah Dasar yang berubah nomornya yaitu SDN 30 Duri Barat yang terletak di Jl. Tribrata Kecamatan Mandau harus berubah menjadi SDN 25 Mandau dikarenakan dengan Mekarnya Kecamatan Mandau dengan Kecamatan Bathin Solapan.

Kepala SDN 30 Duri Barat Saflidar,M.Pd mengatakan,“Memang benar SDN 30 Duri Barat saat ini nomor Sekolah kami sudah berubah menjadi SDN 25 Mandau dikarenakan mekarnya Kecamatan Mandau menjadi satu Kecamatan yaitu Bathin Solapan dan ini sesuai Surat dari Bupati Bengkalis melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis yang diterima oleh pihak Sekolah,” kata Kepala SDN 30 Duri Barat Saflidar,M.Pd kepada Riaurealita.com (5/2).

Saflidar menambahkan Perpustakaan di Sekolah kami juga sudah selesai dibangun kalau untuk mobilernya juga sudah kita isi seperti Kursi, Meja, beserta lemari. Dengan adanya perpustakaan ini kami akan memanfaatkan untuk mutu pendidikan sebaik-baiknya karena pustaka ini sangat bermanfaat beserta berguna bagi Peserta Didik sebagai Gudang Ilmu lalu dapat memberikan motivasi kepada Peserta Didik untuk lebih maju lagi kedepannya dan juga bisa menghasilkan banyak Peserta Didik yang Berprestasi disekolah SDN 30 Duri Barat ini,” tambahnya.

“Saya Berharap setelah adanya perpustakaan ini dapat membuat sekolah lebih bermutu dan lebih bagus lagi dalam mengutamakan Prestasi Peserta Didik, dan saya juga akan membawa Peserta Didik untuk lebih aktif lagi dalam membaca agar efek ilmu Pengetahuan terhadap Peserta Didik di SDN 30 Duri Barat dapat membantu mempermudah serta memperlancar Peserta Didik saat belajar dan mengikuti ujian,” harapnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri