Bupati Kabupaten Siak Gelar Acara Silaturahmi Bersama Masayarat di Kota Duri

Bupati Kabupaten Siak Gelar Acara Silaturahmi Bersama Masayarat di Kota Duri

MANDAU - Bupati Siak Bakal Calon Gubernur Riau berpasangan dengan Brigjen TNI Edy Nasution yang diusung oleh Partai PKS, Partai PAN dan Nasdem  menggelar silaturahmi di Kota Duri tepatnya di Jl. Mandau disamping SPBU Hangtuah Duri. 

Dalam Acara Silaturahmi ini dihadiri dari berbagai macam suku diantaranya Batak, Melayu, Jawa dan Minang serta juga dihadiri oleh Ratusan masyarakat setempat yang ingin mengetahui Program Bupati Siak 2 (Dua) Periode ini yang akan mengikuti Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri)Tahun 2018.

Sebelum menggelar silaturahmi ke Jl. Mandau Kota Duri Bupati Siak Drs.H. Syamsuar,M.Si juga menggelar Silaturahmi bersama masyarakat Desa Serai Wangi Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

Bupati Siak Drs. H. Syamsuar.M.Si mengatakan, Alhamdulillah saya melihat antusias masyarakat sekitar Kecamatan Mandau beserta di Desa Serai Wangi pagi tadi dan Saya juga mendapatkan informasi dari Tokoh-tokoh masyarakat kita yang mengundang sangat luar biasa artinya melebihi kapasitas undangan jadi undangan hanya disediakan sebanyak kursi yang ada kenyataannya hari ini banyak masyarakat yang berdiri-diri,” kata Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si pada hari Minggu (4/2).

“Saya sangat Terharu dengan semangat masyarakat di Kecamatan Mandau yang ingin melakukan perubahan di Riau sehingga dapat ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang, di Daerah ini juga terdapat perusahaan-perusahaan asing kita akan membentuk tim khusus untuk perusahaan asing, terhadap hal ini kita harapkan kerjasama agar nanti orang-orang asing yang bekerja disini tentu dapat bekerjasama dengan Imigrasi dan tentunya juga dapat diawasi sehingga mereka tidak dapat berbuat sesuka hatinya,” terang Bupati Siak yang Bakal Calon Gubernur Riau Tahun 2018.

Syamsuar menambahkan Kita juga butuh Investor karena tidak cukup negara ini dibangun dari APBN atau APBD saja tetapi kita juga butuh dukungan dari Pihak Investor oleh karena itulah suasana kondusif harus menjadi perhatian termasuk juga pelayanan publik yang lebih baik demikian juga kami mengharapkan terhadap perusahaan-perusahaan asing yang berada disini juga bisa menghormati bagaimana kehidupan masyarakat kita yang ada di wilayah Kecamatan Mandau ini,” tambahnya.

“Menurut saya untuk pemekaran Kecamatan Mandau akan dimekarkan menjadi Kabupaten atau Kota madya, serta terbuka untuk dimekarkan boleh-boleh saja yang terpenting itu ada tiga hal diantaranya Bagaimana Peningkatan Pelayanan kalau mempunyai program mulia tidak masalah,” pungkasnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri