DPC Partai Hanura Bengkalis dinyatakan Lulus Verifikasi Faktual oleh KPU Bengkalis

DPC Partai Hanura Bengkalis dinyatakan Lulus Verifikasi Faktual oleh KPU Bengkalis
Ketua DPC Partai Hanura Bengkalis Jon Hendrizal.

BENGKALIS - Partai Hanura DPC Bengkalis sudah melewati verifikasi faktual oleh KPUD Kabupaten Bengkalis pada hari Rabu (31/1/18) lalu bertempat di sekretariat DPC Hanura Bengkalis tepat pukul 14.00 wib.

Verifikasi yang dilakukan selama tiga hari kemarin bertujuan untuk mengetahui keabsahan persyaratan Parpol yang sudah disampaikan kepada KPU melalui Sistem Informasi Partai Politik yang sudah diserahkan kepada KPU Bengkalis. Dari hasil Verifikasi DPC Partai Hanura Bengkalis dinyatakan lulus oleh KPU Kabupaten Bengkalis.

Ketua DPC Partai Hanura DPC Bengkalis Jon Hendrizal mengatakan Alhamdulillah dari hasil Verifikasi DPC Partai Hanura Bengkalis dinyatakan lulus Keabsahan Dokumen yang kami serahkan kepada KPUD kabupaten Bengkalis Pada hari Rabu (31/1/18) kemarin ini berkat kerjasama pengurus yang kompak dan solid,”kata Ketua DPC Partai Hanura Bengkalis Jon Hendrizal Sabtu (3/2/18).

“Memang kita lihat pihak KPUD kabupaten Bengkalis untuk meneliti Keabsahan Dokumen yang diserahkan pihak Parpol benar-benar dengan teliti, waktu verifikasi kemarin seluruh kader Partai Hanura Bengkalis hadir dari berbagai Kecamatan maupun Bakal Calon Anggota DPRD Bengkalis yang akan datang,” terang Jon Hendrizal yang akrab disapa Eri Tembus ini.

Jon Hendrizal menambahkan Dengan hasil yang dinyatakan lulus ini dengan otomatis DPC Partai Hanura Bengkalis memenuhi syarat sebagai Peserta Pemilukada, Legislatif maupun Pilpres pada Tahun 2019 yang akan datang dari hasil ini tidak luput dari hasil kerjasama yang sangat luar biasa dari Pengurus dan seluruh Kader Partai Hanura DPC Bengkalis,” tambahnya.

“Kita juga meminta kepada seluruh Pengurus dan Kader dengan hasil ini pasti langkah kedepannya akan lebih berat untuk itu mari kita meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi agar Visi maupun Misi Partai Hanura Bengkalis yang sudah dirancang agar terwujud untuk menjadi Partai besar di Kabupaten Bengkalis,” pungkasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri