Gubernur Riau Resmikan 4 Jembatan di Kecamatan Rokan IV Koto

Gubernur Riau Resmikan 4 Jembatan di Kecamatan Rokan IV Koto

PASIRPANGARAIAN - Gubernur  Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman meresmikan sebanyak empat jembatan di Kecamatan Rokan Empat Koto Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Jembatan yang diresmikan yakni, Jembatan Sai Piang Rokan, Sai Pogadih Tibawan, Sei Tuah Sopan, Gantung Lubuk Ingu.

Dalam sambutannya, Gubernur  Riau mengatakan, setelah jembatan ini dibangun hendaklah nantinya digunakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

"Aset ini dijaga dengan baik dan dimanfaatkan  sebaik mungkin untuk kepentingan  masyarakat seperti sekolah, kesehatan dan perekonomian masyarakat Rokan Hulu," ungkapnya. 

"Ini akan menjadi jalur penting Rokan Hulu dan Provinsi  Riau yang menghubungkan dengan Provinsi dan Kabupaten lain," tambahnya.

Gubri H Arsyadjuliandi Rachman menandatangani Prasasti Peresmian 4 Jembatan di Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rohul.

Kemudian  Gubernur juga menjelaskan, ke depan Rohul ini akan menjadi daerah maju karena berada di tengah-tengah Provonsi  Riau dan pulau Sumatera yang kondisinya sangat strategis. 

Selain meresmikan jembatan, Gubernur Riau juga menyerahkan rumah layak huni kepada 14 orang masyarakat di Kecamatan  Rokan IV Koto dari 162 unit di Kabupaten  Rokan Hulu,  dan satu unit mobil ambulan jenazah untuk Masjid Besar Istiqomah Rokan.

Sementara  itu, Wakil Bupati Rokan Hulu Sukiman mengucapan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah melakukan pembangunan selama ini di Kabupaten  Rokan Hulu. 

Gubri H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Plt Bupati Rohul meninjau Jembatan usai Peresmian 4 Jembatan di Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rohul.

Hadir dalam peresmian tersebut,  Wakil  Bupati  Rokan Hulu Sukiman, Asisten II Sekdaprov  Riau,  Masperi, Kepala Dinas PUPR Provinsi  Riau,  Kepala Dinas Komunikasi Informastika dan Statistik  Provinsi Riau Yogi Getri, Karo Humas Protokol dan Kerjasama, serta unsur Forkopimda  Kabupaten  Rokan Hulu.

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri