Ciptakan Sinergitas TNI, Polri, ASN dan Warga, Upika Tambusai Adakan Bimbingan Mental

Ciptakan Sinergitas TNI, Polri, ASN dan Warga, Upika Tambusai Adakan Bimbingan Mental

PASIRPANGARAIAN - Koramil 11 Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengadakan Bimbingan Mental (Bintal) bersama untuk mencapai Sinergitas antara TNI, Polri dan Masyarakat, Jumat (2/2/2018).

Bertempat di Makoramil 11 Tambusai yang dihadiri Personil Polsek Tambusai, Personil Polsek Tambusai Utara, Camat Tambusai beserta Staf, Camat Tambusai Utara Beserta Staf, para Kades dan masyarakat serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Danramil 11 Tambusai Kpt Inf Yuhardi mengatakan melalui Bintal Bersama ini kita dapat saling mengenal antara Personil Polsek, Personil Koramil  dan para Personil Camat.

“Dengan acara Bimbingan Mental ini diharap terciptalah sinergitas dalam bekerja di wilayah kita, yakni Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara," ungkap Kapten Yuhardi.

Kapolsek Tambusai Utara Akp Fauzi merasa berutang dan tertantang dengan acara yang dibuat Koramil seperti ini dan mengatakan akan membuat acara serupa di Polsek Tambusai Utara.

Sementara Kapolsek Tambusai yang diwakili Iptu Suharman mengatakan sudah sepantasnya harus membuat acara seperti ini agar lebih saling kenal antar personil dan para tokoh agama dan masyakat.

Sedangkan Camat Tambusai diwakili Kasi Pemerintahan Adri N juga bersyukur dengan acara seperti ini yang dapat saling menumbuhkan rasa saling kenal antar Camat yang saling bertetangga.

Bintal Bersama ini diisi dengan pembacaan Surat Yasin, do’a dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustad Rahmat Taupik, Lc yang sekaligus mewakili KUA Kecamatan Tambusai.

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri