Penutupan Turnamen DPD KNPI Cup I Tambusai Utara Dimeriahkan Trio Macan dan Artis KDI

Penutupan Turnamen DPD KNPI Cup I Tambusai Utara Dimeriahkan Trio Macan dan Artis KDI

PASIRPANGARAIAN - Sejak dibuka oleh Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, Selasa (12/12/2017) lalu, Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I Tambusai Utara yang memperebutkan piala Bupati Rohul itu berjalan dengan lancar.

Dalam partai final antara Payung Sekaki Vs Puma Mahato, Selasa (23/1/2018), Payung Sekaki FC keluar sebagai juara setelah mengalahkan Puma Mahato dengan skor tipis 1-0.

Untuk menyerahkan uang pembinaan dan tropi kepada sang jawara, rencananya akan diserahkan secara langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman sekaligus penutupan Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I dan Pelantikan Ranting KNPI Kecamatan Tambusai Utara, yang juga dimeriahkan oleh Artis Ibu Kota Jakarta Trio Macan dan Dewi KDI bersama Vena Band.

Untuk itu, Ketua DPD KNPI Rohul Zulfahrianto SE mengajak kepada PK KNPI Se Rohul dan OKP serta seluruh lapisan masyarakat Rohul untuk ikut menghadiri dan meramaikan penutupan Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I ini dan Pelantikan Ranting KNPI Kecamatan Tambusai Utara, di Lapangan Sepak Bola Sultan Zainal Abidin Syah, Rantau Kasai, Kecamatan Tambusai Utara, Kamis (1/2/2018).

Ketua DPD KNPI Rohul Zulfahrianto SE kepada wartawan, meminta PK KNPI dan OKP se-Rohul untuk ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I bergengsi ini, Pasalnya, Akan di Hadiri oleh Gubernur Riau, Plt Bupati Rohul, Ketua KNPI Riau dan Ketua Pemuda Pancasila Riau.

“Dengan hadirnya Bapak Gubernur Riau dan Plt Bupati Rohul serta dimeriahkan artis Ibu Kota Jakarta Trio Macan dan Dewi KDI bersama Vena Band, maka dengan ini saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh PK KNPI, OKP dan Pemuda yang tergabung dalam kepengurusan DPD KNPI Rohul mari kita hadir bersama dalam acara penutupan Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I Tambusai Utara,” ajak Zulfahrianto yang juga Kepala Desa Sontang, Bonai Darussalam ini.

Pria yang biasa disapa Anto Sontang ini mengajak kepada seluruh Pengurus Kecamatan (PK) KNPI, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pemuda di Rohul untuk menjadikan DPD KNPI Rohul sebagai wadah untuk membentuk karakter pemuda.

“Terkhusus PK KNPI dan OKP se Rohul mari kembali kita bergerak dan menjalankan oraganisasi ini sesuai dengan Program Kerja yang sudah direncanakan, PK KNPI untuk segera membentuk Ranting Desa dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi Pemuda maupun masyarakat disetiap desa yang dipimpinnya.

Masih ditempat yang sama, Sekjen DPD KNPI Rohul Nirwanto S.Pdi mengajak kepada OKP, PK KNPI dan Pemuda se Rohul, untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan penutupan Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I Tambusai Utara, rencananya dimulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai, dengan agenda penutupan turnamen dan Pelantikan Ranting KNPI Tambusai Utara.

“Kami minta kepada OKP dan PK mari kita jadikan setiap program atau kegiatan KNPI terkhusus dalam bidang olahraga sebagai ajang pemersatu untuk pemuda Rohul. Kami mengucapkan apresiasi kepada Pengurus PK KNPI Tambusai Utara, selain menjalankan Program kerja, Pembentukan Ranting KNPI, juga bisa membuat kegiatan olahraga yang bermanfaat untuk masyarakat,” kata Nirwanto

Nirwanto mengucapkan terima kasih kepada Panitia Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP 1 Tambusai Utara  yang sudah bekerja siang dan malam dalam mensukseskan acara tersebut. Kegiatan yang ditaja oleh DPD KNPI ini hendaknya berdampak positif untuk perkembangan olahraga sepak bola dan Pemuda Rohul.

“Selain bermanfaat dalam aspek sosial sehingga terjalinnya silaturrahmi, mudah-mudahan dengan semangat olahgraga ini, Pemuda kita terhindar dari penyalahgunaan Narkoba,” harap Nirwanto

Nirwanto mengapresiasi kinerja Panitia Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I Tambusai Utara dibawah kepemimpinan Ketua PK KNPI Tambusai Utara Bung Ismar Antoni SE, selain itu mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Rohul dan Tokoh Masyarakat Rohul H. Sari Antoni SH yang telah berpartisipasi mensukseskan Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I Tambusai Utara.

 

Sementara itu Ketua PK KNPI Kecamatan Tambusai Utara Ismar Antoni SE mengaku selain agenda penutupan Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I Tambusai Utara juga dilaksanakan Pelantikan Ranting KNPI Kecamatan Tambusai Utara.

 

Ismar Antoni yang juga Kepala Desa Tambusai Utara ini mengaku dari 11 (Sebelas) Desa yang ada di Kecamatan Tambusai Utara, sudah terbentuk 8 (delapan) ranting KNPI Kecamatan Tambusai Utara.

 

“Alhamdulillah 8 Ranting KNPI Tambusai Utara sudah siap dilantikkan besok (Kamis_Red), kami juga mengucapkan apresiasi kepada Panitia, Pemuda dan seluruh elemen yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara penutupan Open Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I dan Pelantikan Ranting KNPI Kecamatan Tambusai Utara ini,” kata Ismar Antoni.

 

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri