LAMR Kecamatan Bathin Solapan tegaskan akan netral dalam Pilgubri 2018

LAMR Kecamatan Bathin Solapan tegaskan akan netral dalam Pilgubri 2018
Ketua LAMR Kecamatan Bathin Solapan Rahmat Yusuf.

BATHIN SOLAPAN - Tahun 2018 ini masyarakat yang ada di Provinsi Riau akan memilih atau menentukan siapa yang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau berikutnya. Maka dari Itu pihak LAMR Kecamatan Bathin Solapan menegaskan akan netral atau tidak memberikan dukungan kepada salah satu Calon pada Pilgubri 2018.

Ketua LAMR Kecamatan Bathin Solapan Rahmat Yusuf mengatakan Dalam menghadapi pilgubri Tahun 2018 ini kami pihak LAMR Kecamatan Bathin solapan Secara kelembagaan akan netral atau tidak memberikan dukungan kepada salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Namun LAMR Kecamatan memberikan kebebasan kepada seluruh pengurus untuk memberikan dukungan kepada calon gubri - wagubri secara pribadi tanpa membawa nama LAMR Kecamatan Bathin solapan,” kata Ketua LAMR Kecamatan Bathin Solapan Rahmat Yusuf.

“Jika nanti para encik, Tuan dan puan mengikuti kampanye calon yang didukung Di himbau agar tidak menggunakan atribut LAMR seperti PIN beserta baju Melayu Hitam kebesaran LAMR. Untuk menjaga netralitas Lembaga LAMR Kecamatan Bathin Solapan serta menjaga komitmen tidak memberikan dukungan kepada salah satu Calon,” terangnya.

Rahmat Yusuf menambahkan Kami berharap Kepada Encik, Tuan dan Puan yang mendukung pada salah satu Calon agar memahami himbauan ini serta tidak salah paham atas himbauan kami karena ini demi menjaga nama baik kelembagaan LAMR Kecamatan Bathin Solapan dalam bersikap Netralitas dalam Pilgubri 2018,” tambahnya.

“Selamt berjuang tuan dan puan dalam ikut menentukan langkah mendukung salah satu Calon pemimpin di tanah lancang kuning yang BERMARWAH ini,” pungkasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri