KPU Mendampingi PPDP Mencoklit Dirumah Kediaman Bupati Bengkalis

KPU Mendampingi PPDP Mencoklit Dirumah Kediaman Bupati Bengkalis

PINGGIR - Dalam mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan berlangsung, 27 Juni 2018 ini. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis bersama Petugas Pemutahiran Daftar Pemilih (PPDP), Petugas Pemugutan Suara (PPS) dan PPK telah melakukan pencocokan data (Coklit) di kediaman Bupati Bengkalis desa Muara Basung. 

Selang beberapa menit kemudian, PPDP langsung membuka AA KWK untuk mencocokan nama keluarga Bupati Bengkalis yang berjumpa 6 orang. Setelah semua sesuai, barulah PPDP meminta tanda tangan Bupati.

Bupati juga menyambut baik kegiatan coklit ini karena bisa tahu apakah warga yang dicoklit sudah terdaftar atau belum. Bupati didampingi istri, Kasmarni menyampaikan agar pelaksanaan Pemilu nanti bisa berjalan lancar dan sukses. " kita semua harus bersinergi antara satu sama lain. Seperti yang hadir ini, ada Panwas, PPK, Polisi dan TNI. Semua harus sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan, " harapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penempelan stiker dari PPDP tanda sudah didata. Coklit ini dihadiri oleh ketua KPU Bengkakis, Ketua PPK Kecamatan Pinggir, Camat Pinggir, Djamaluddin yang diwakili oleh M Thaib, Pjs Kepala desa Muara Basuh, Zakir, Panwas, PPDP,  PPS, Kanit Intel Polsek Pinggir dan Intel Korem.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri