Loading...
RIAU

Laka Maut Sepeda Motor Vixion Vs Mobil Xenia dilintas Duri-Pekanbaru KM 116

PINGGIR - Kecelakaan maut akhir-akhir ini kerap terjadi akibat kelalaian dalam mengendarai Sepeda Motor atau pun Mobil. Hendaknya bagi pengendara apalagi melalui Jalan Lintas harus lebih berhati-hati lagi dalam mengendarai Sepeda motor maupun Mobil.

Kali ini kecelakaan Maut kembali terjadi dilintas Duri - Pekanbaru Kilometer 116 Desa Pinggir antara Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion berplat Nomor polisi (Nopol) BM 5424 OT dengan Daihatsu Xenia berplat Nopol B 2708 XCL yang mengakibatkan satu nyawa melayang dalam Kecelakaan maut ini.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Ricky Manday mengatakan Awalnya, mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Junaedi datang dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan tinggi bergerak kekanan mendahului kendaraan yang berada didepannya namun dari arah sebaliknya, datang korban Jaka yang berboncengan dengan Masni (26) Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan, korban seketika tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Masni mengalami Luka berat (LB),” kata Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kasatlantas Polres AKP Ricky Manday Senin (29/1/18).

Loading...

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan di kantor Satlantas 125 Duri dan korban telah kita evakuasi serta kerugian mencapai jutaan rupiah,” tuturnya.*1



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video