DPC Pemuda Panca Marga Rohul Rayakan Ulang Tahun ke-37

DPC Pemuda Panca Marga Rohul Rayakan Ulang Tahun ke-37

PASIRPANGARAIAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Panca Marga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) merayakan ulang tahun ke-37 tahun 2018. Tepatnya pada tanggal 28 Januari 2018 di Aula Depan Kantor Bupati Rokan Hulu.

Perayaan Ulang tahun Pemuda Panca Marga Rohul ini dilaksanakan secara sederhana, hanya dengan pemotongan kue yang bertuliskan HUT PPM ke 37. Pemotongan kue tersebut dilakukan oleh Plt Bupati Rohul, H.Sukiman dan Sekda Rohul, Ir. Damri beserta ketua DPC PPM Kabupaten Rokan Hulu, Syahrudin dan pengurus PPM lainnya.

H. Sukiman mengajak segenap keluarga besar PPM Rohul, agar dengan peringatan hari ulang tahun PPM yang ke-37 tahun 2018, PPM bisa lebih memberikan kontribusi dalam mensukseskan pembangunan di tingkat desa dan menjadi promotor dalam pembangunan fisik dan moral para pemuda di Kabupaten Rokan Hulu.

Menjawab harapan Plt Bupati Rokan Hulu, Ketua DPC PPM Kabupaten Rokan Hulu, Syahrudin mengatakan PPM Kabupaten Rokan Hulu siap menjadi promotor dalam pembangunan fisik dan moral para pemuda.

Kemudian untuk peringatan HUT PPM ke-37 tahun 2018, DPC PPM Rokan Hulu menggelar berbagai kegiatan diantaranya gerak jalan santai dan sepeda santai yang akan dilaksanakan di bulan Februari dan Maret 2018 mendatang.

"Untuk acara memeriahkan HUT PPM ke-37 kita akan melaksanakan gerak jalan santai dan sepeda santai bersama KNPI Kabupaten Rokan Hulu. Untuk gerak jalan santai akan dilaksanakan di pertengahan Februari 2018 mendatang. Sedangkan jalan santai akan dilaksanakan di bulan Maret," terangnya.

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri