Kanit Lantas Polsek Ujungbatu Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMAN 1 Ujungbatu

Kanit Lantas Polsek Ujungbatu Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMAN 1 Ujungbatu

PASIRPANGARAIAN - Mengawali tugasnya sebagai Kanit Polisi Lalulintas di Polisi Sektor Ujungbatu setelah mendapat promosi jabatan dari Paur Humas Polres Rokan Hulu (Rohul) Riau, Ipda Suheri Sitorus langsung giat mengambil tema "Police Go To School".

Kegiatan tersebut dilaksanakan Senin, (29/1/2018) pagi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Ujungbatu. Ipda Suheri Sitorus menjadi Pembina Upacara dihadiri Personil dari berbagai satuan Polsek Ujungbatu, tampak Kepala Sekolah, Guru SMAN 1 Ujungbatu, dengan peserta upacara seluruh siswa/i Sekolah setempat.

Dalam sambutannya, Kanit Lantas Polsek Ujungbatu Ipda Suheri Sitorus menyampaikan amanah Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK kepada seluruh peserta upacara tentang peraturan berlalu lintas di jalan raya.

"Kepada bapak/ibu guru dan siswa/i SMAN 1 Ujungbatu, bantu kami anggota Polri untuk kita sama-sama menaati aturan berkendara di jalan raya, mari kita menjadi Pelapor Keselamatan Berlalulintas di wilayah kita masing-masing di Kecamatan Ujungbatu ini," kata Ipda Suheri Sitorus menyampaikan imbauan.

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri