Gubernur Riau Resmikan SMA Negeri 5 Tambusai Utara

Gubernur Riau Resmikan SMA Negeri 5 Tambusai Utara

PASIRPANGARAIAN - Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rahman meresmikan SMA Negeri 5 Tambusai utara, Kecamatan Tambusai  Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat, 26 Januari 2018.

Acara  tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rohul, Sukiman, Kapolres Rohul, anggota DPRD Provinsi Riau, Unsur Forkopimda, Kepala OPD se Rohul, camat Tambusai Utara, Kades se Tambusai Utara,  tokoh masyarakat dan tokoh adat, Rektor Universitas Pasir Pengaraian, Ibu-ibu PKK dan masyarakat sekitar.

Diawali dengan penjemputan Gubri dan rombongan dengan tari persembahan, dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh Gubernur Riau hingga pemotongan pita tanda di resmikannya SMAN 5 Tambusai Uatara ini.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman menyatakan, bahwa peresmian SMAN 5 Tambusai Utara ini merupakan upaya kita dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau dibidang pendidikan. Semoga dengan diresmikannya SMA ini, siswa siswi nya semakin giat dan mampu mengukir prestasi-prestasi terbaik," pungkas Gubri, Arsyad Juliandi Rahman.

Dibangun di areal seluas 15 m², menghabiskan dana sebesar kurang lebih dua Milyar untuk seluruh operasional pendiriannya. SMAN 5 Tambusai Utara ini awal mula berdirinya pada Juni 2017, dilanjutkan dengan persiapan pendirian pada bulan Agustus 2017. 

Purwadi, Kepala Desa Rantau Sakti, Tambusai Utara ini berharap dengan adanya peresmian SMA Negeri 5 Tambusai Utara bisa menjadi wadah bagi anak didik agar lebih terdidik dan terpelajar lebih baik lagi dimasa mendatang.

Dorles Simbolon


Berita Lainnya

Index
Galeri