MDPT Desa Bocah Mahang berjalan Sukses

MDPT Desa Bocah Mahang berjalan Sukses

BATHIN SOLAPAN - UED-SP Amanah Setia Desa Boncah menggelar Musyawarah Pertanggung Jawaban Tahunan (MDPT) 2017 yang diselenggarakan bertempat Kantor Desa UED-SP Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan.

Didalam Acara MDPT UED-SP Amanah Setia Desa Boncah ini pengurus juga menyediakan berbagai macam Doorprize disiapkan untuk pemanfaat yang teladan dengan cara diundi oleh pengurus.

Ketua UED-SP Amanah Setia Desa Boncah Mahang Triatno mengatakan Alhamdulillah UED-SP Amanah Setia Desa Boncah Mahang ada peningkatan dari Tahun sebelumnya dan jumlah pemanfaat yang menunggak jauh lebih kecil dari Tahun sebelumnya dikisaran 4% berkat kerjasama Pengurus yang selalu giat untuk menagihnya kepada pemanfaat,” kata Ketua UED-SP Amanah Setia Desa Boncah Mahang Triatno Rabu (24/1).

“Cara kami menagih kepada Pemanfaat yang menunggak adalah dengan mendatangi kerumahnya kalau untuk saat ini kami pengurus belum ada meminta bantuan kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang ada di Desa Boncah Mahang, kalau untuk Doorprize ini kami ambil sekian juta dari hasil usaha begitu juga untuk bantuan kepada kaum Dhuafa,” terangnya.

Sementara itu Kepala Desa yang diwakili oleh Plt Sekretaris Desa Boncah Mahang Refi Sugiardi mengatakan Kami Pemerintah Desa Boncah Mahang memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus UED-SP Amanah Setia Desa Boncah yang telah bekerja dengan baik selama ini karena kita lihat prestasi dari pengurus luar biasa dari Tahun sebelumnya,” ujar Kepala Desa yang diwakili oleh Plt Sekretaris Desa Boncah Mahang Refi Sugiardi.

“Ketua UED-SP Amanah Setia Desa Boncah Mahang juga memiliki niat yang sangat mulia karena beliau membantu kaum Dhuafa sebanyak 50 orang yang ada di Desa Boncah Mahang semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Kaum Dhuafa dan Tahun berikutnya bantuan untuk Kaum Dhuafa semakin meningkat,” jelasnya

Refi Sugiardi menambahkan Kita juga mengucapkan Terimakasih Kepada Pengurus UED-SP Amanah Setia Desa Boncah yang telah bertanggung jawab penuh atas Dana awal yang telah diberikan pada Tahun 2016 sebanyak Rp. 1 Miliar dan saat ini malah bertambah menjadi Rp. 2 Miliar lebih ini prestasi yang luar biasa apa yang telah dilakukan pengurus UED,” tambahnya.

“Kita berharap pengurus UED-SP Amanah Setia Desa Boncah Mahang agar lebih giat lagi untuk mengurangi angka pemanfaat menunggak dan program yang sudah dirancang untuk Tahun berikutnya dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri