Dinsos Bengkalis Tahun 2018 Bangun Pagar di Pemakaman KM 12 Desa Air Kulim

Dinsos Bengkalis Tahun 2018 Bangun Pagar di Pemakaman KM 12 Desa Air Kulim
Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Kabupaten Bengkalis Drs. Feni Hafzan.

BATHIN SOLAPAN - Pada Tahun 2018 ini Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis akan membangun Pagar perkuburan Islam umum yang berada di Jl. Loh Sari KM 12 Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan atas usulan atau aspirasi dari anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau B.

Pada hari ini Selasa (23/1) Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Sosial Kabupaten Bengkalis Drs. Feni Hafzan bersama Kepala Desa (Kades) Air Kulim Syahril. MR,SE meninjau lokasi Tanah Perkuburan Islam umum yang akan dibangun pagar dan mengukur berapa panjang serta lebar Tanah Perkuburan ini.

Kepala Desa Air Kulim Syahril.MR,SE mengatakan Kami Pemerintah Desa sangat bersyukur adanya Anggota DPRD Bengkalis yang memperhatikan Desa Air Kulim dan mudah-mudahan adalagi bantuan dari Anggota DPRD Bengkalis untuk Desa kita ini,” kata Kepala Desa Air Kulim Syahril.MR,SE.

“Kita juga Pemerintah Desa menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Anggota Dewan dan Anggota Dewan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pimpinan Kabupaten Bengkalis, Alhamdulillah dengan sampainya aspirasi masyarakat pada hari ini terbukti Desa Air Kulim mendapatkan bantuan pembangunan Pagar Tanah perkuburan Islam umum yang berada di Jl. Loh Sari KM 12 Desa Air Kulim,” terangnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Kabupaten Bengkalis Drs. Feni Hafzan mengatakan Sebenarnya ini adalah dari pikiran atau aspirasi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dapil Mandau B untuk pembangunan pagar di Tanah perkuburan ini,” ujar Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Kabupaten Bengkalis Drs. Feni Hafzan.

“Pembangunan pagar Tanah perkuburan di Desa Air Kulim akan dibangun pada Tahun 2018 ini juga dengan panjangnya 50 X 100 setelah kita siap perencanaan nya akan segera kita bangun dengan anggaran Rp. 750.000.000 semoga Pembangunan Pagar Tanah perkuburan ini bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” pungkasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri