Bupati Amril Hadiri Konsolidasi DPW PBB

Bupati Amril Hadiri Konsolidasi DPW PBB
Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika menghadiri konsolidasi/silaturrahim Dewan Pimpinan Wilayah Pa

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menghadiri acara Konsolidasi/Silaturrahmi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Provinsi Riau dan Pelantikan Pengurus Pemuda Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bengkalis, Senin sore 15 Januari 2018, bertempat di Aula pertemuan salah satu hotel di Bengkalis.

Bupati Amril mengatakan keberadaan Partai Bulan Bintang di Kabupaten Bengkalis memiliki Visi dan Misi untuk membangun Negeri dan bangsa berlandaskan nilai-nilai islam, yang sangat dibutuhkan sebagai akselerasi pembangunan di Negeri Junjungan.

Amril menambahkan sesuai dengan fungsi partai politik, baik itu sebagai sarana komunikasi politik, sebagai wadah bagi masyarakat dalam mempengaruhi proses pembuatan dan pelaksanaan kebijakan umum dan ikut menentukan pemimpin Pemerintah.

“kepada seluruh keluarga besar Dewan Pengurus Cabang PBB di Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022 kami sangat mengharapkan agar jalin kerjasama yang sudah terbina baik selama ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas,” ungkap orang nomor satu di Negeri Junjungan.

Selanjutnya Bupati Amril menambahkan eksistensi Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan partai-partai politik di daerah ini, tidak terkecuali Partai Bulan Bintang dalam mewujudkan Visi pembangunan dan RPJMD Kabupaten Bengkalis tahun 2016-2021 yang telah menjadi azam bersama.

“kami analogikan, tak ubahnya dua sisi mata uang yang satu sama lain saling melengkapi, demikian pula dalam mewujudkan Visi dan Misi negeri Junjungan,” ungkap mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini.

Turut hadir dalam acara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Ramli Abdul Hamid, pimpinan partai politik se-Kabupaten Bengkalis, Ketua Dewan Pimpinan Daerah H. Mawardi serta pengurus Partai Bulan Bintang. #DISKOMINFOTIK


Berita Lainnya

Index
Galeri