Gubri Buka Turnamen Futsal 2017 di Inhil

Ahad, 24 Desember 2017 | 18:21:59 WIB
Gubri Buka Turnamen Futsal 2017 di Inhil
Ket Foto : Gubri Arsyadjuliandi Rachman buka turnamen futsal 2017 di Inhil

TEMBILAHAN - Usai meninjau lokasi bekas kebakaran, Gubernur Riau kemudian bersama Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan membuka Talk Show 2017 dan Pertandingan Eksibisi Futsal di Venue Futsal Pemkab Inhil, Ahad (24/12/2017).

Adapun acara Talk Show 2017 ini menghadirkan Mantan Pemain Tim Nasional Sepakbola Indonesia Ponaryo Astaman.Sementara Pertandingan Eksibisi Futsal yang dilangsungkan antara Forkopimda Inhil vs APDESI Inhil dan Setwan Riau vs Futsal Inhil.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengatakan melalui olahraga ini dapat menjalin silaturahim antar warga desa di Inhil.Gubri mengharapkan adanya bibit atlet yang muncul melalui berbagai kegiatan olahraga yang diadakan.

"Semoga dalam acara ini dapat tumbuh bibit-bibit atlet futsal di Inhil," ujar Gubri.

Terlebih lagi, ungkap Gubri, prestasi atlet futsal Provinsi Riau termasuk baik dan perlu adanya pembinaan agar kedepannya lebih baik. Di lain pihak Bupati Inhil Muhammad Wardan mengungkapkan bahwa acara ini sesuai dengan program pemerintah yakni salah satunya peningkatan kualitas olahraga di tingkat desa.

"Semoga kehadiran Ponaryo Astaman dapat memotivasi pemuda dalam meningkatkan kualitas futsal di Inhil," harap Wardan.

Wardan kemudian berpesan kepada pemuda untuk terus melaksanakan kegiatan olahraga dalam rangka mewujudkan pembangunan olahraga di Kabupaten Inhil.

"Mari terus tingkatkan semangat dalam berolahraga," tutup Wardan.

Acara pembukaan ini ditandai dengan penendangan bola futsal oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi Bupati Inhil Muhammad Wardan, Mantan Pemain Tim Nasional Sepakbola Indonesia Ponaryo Astaman, serta Anggota DPRD Riau Agus Triansyah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Forkopimda Inhil yang diperkuat Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Inhil Muhammad Wardan, dan Ponaryo Astaman, melawan APDESI Inhil. (Advertorial)