STIE Bengkalis gelar Maulid Nabi dan Sholat hajat bersama

STIE Bengkalis gelar Maulid Nabi dan Sholat hajat bersama

BENGKALIS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis   gelar maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah sekaligus Shalat Hajat Bersama di Masjid milik kampus STIE Syariah Bengkalis. 

Pada kesempatan itu penceramah adalah ketua Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis, M. Subli, S.HI, M.Si. Beliau  menghimbau kepada seluruh civitas akademika untuk memperbanyak mengucapkan kalimat shalawat kepada Nabi dan bersedakah.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua STIE Syariah ibuk Khodijah Ishak, S.HI, M.E.Sy. beserta para Wakil Ketua dan jajarannya.

Tema acara maulid, yakni jadikan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad Saw sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua STIE Syariah berharap, keteladann yang ditujukan Rasulullah menjadi cerminan seluruh umat. Termasuk masyarakat yang dipimpinnya yakni dengan cara mengasah mental dan sikap.  

Lanjutnya lagi, beliau mengimbau   untuk selalu bersyukur. Kemudian selain itu, meneladani sikap Nabi Muhammad SAW. 

Rambu-rambu kehidupan kita ini sebenarnya sudah ditujukan melalui diri Nabi Besar kita Muhammad Saw. Karena itu, pentingnya kita meneladani mulai dari diamnya, bicaranya, sikapnya," ungkap putri asal Bengkalis ini.

Karena itu, Mahasiswa yang sedang menempuh s3 d Universitas Trisakti ini pun  mengajak untuk melakukan intropeksi diri dengan memperbanyak istighfar dan bersedakah.

Dalam acara tersebut kampus tidak hanya menggelar maulid, tapi juga shalat hajat dan dhuha secara berjamaah, agar kampus senantiasa mendapatkan keberkahan, ujarnya.  

Kepada Wartawan ketua STIE Syariah ini juga menyampaikan capaian baik kampus ini karena semua prodinya alhamdulilah sudah mendapatkan akreditasi B, sehingga jangan ragu lagi untuk menitipkan mahasiswa di kampus yang beralamatkan di jalan Poros Sungai Alam selat baru Bengkalis.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri